Tiffany :)

Jumat, 20 Juni 2014

CURCOL

haiii.. sejenak melupakan kejadian exo dan semoga mereka bisa kembali seperti dulu :)) aku mau bahas ini member tertampan. kok aku jadi pengen ngubah semuanya ya 1-12 karena makin kesini aku makin bingung.. oke abang lay yang aku urutin terakhir membuat aku ga bisa tidur memikirkannya aku merasa berdosa menempatkan orang tamvan di nomor 12 dia aku lihat mempesona banget kayaknya mau aku naikin urutannya tapi aku jua bingung siapa yang terakhir terus xiumin duh ni abang ttua makin imut dan ahhh semakin membuat bingung belum lagi akhir-akhir ini mataku tertuju pada luhan ya allah kenapa dia tampan banget cantik jug aduh senyumnyaaa... belum lagi tao yang makin hari makin ganteng aja. khusus baekhyun sama do udah tetep wkwk.. d.o lagi ih makin cute masa ngidam apa emaknya waktu ngandung ya kok bisa keluarnya kayak gini. andai di indonesia ada kw nya, andai nanti aku nikah sam d.o kw yang asli ga mngkin eh tapi gkda yang ga mgkin wkwkw.. tapi ttap aja mustahil karena ya karena banyak mustahilnya.. wkwk.. aku cukup dapat kw nya aja udah senang deh..

oiya rasanya mau nutup ini blog karena udah jarang update atau mau memperbaiki/rombak blog ini rasanya kebanyakan hiasan wkwk.. oke sampai disinid ulu curcol nya ingat tetap dukung exo dalam keadaan apapun dan buat sone tetap dukung snsd ya.. SNSD EXO SARANGHAE

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video