Tiffany :)

Minggu, 13 Juli 2014

Luhan

















Oke hari ini aku mau bahas semua tentang luhan. Luhan ini visualnya exo-m sekaligus juga salah satu vokalis utamanya dan juga dancernya exo. Vokalis setelah chen dan dancer setelah lay. Ni akang beruntung banget deh, maruk deh ahaha sama kayak kai agak maruk tapi marukan luhan deh soalnya kai gak dapat vokalis utama sedangkan luhan dapat, menangnya kai itu dancer utama kalo luhan pan ada lay. Oke luhan ini aku bilang beruntung soalnya dia mendapatkan porsi banyak. Dan kawannya juga maksudnya gini visual dia bersama kai, vokalis bersama d.o dan dancer bersama sehun. Jadi luhan ini kalau exo-k dan exo-m dipisah kayak mama history gitu dia nih kebagian banyak jatah(?) overdose juga. Jadi ibarat gini deh kalau di mv history yang nyanyi awal exo-k adalah kai sedangkan exo-m luhan mungkin itu partnya visual wkwk, karena bukan d.o yang nyanyi kalo d.o brarti partnya vokalis wkwk hanya pendapat. 

Oke bahas yang di mv overdose, luhan dapet nyanyi awal kalo exo-k itu baekhyun nah disini aku bilangnya gantian, di exo-k vokal 1 dan di exo-m vokal 2 tapi pas setelah partnya lay kan langsung chen lagi nah pas juga setelah part suho langsung baekhyun wkwk ini nanti aja deh dibahas.. intinya luhan ini enak posisinya dia ga pernah ketinggalan wkwk.. 

Kenapa sm mengasih semua posisi sama dia? Aku  gak tau jawabannya wkwk soalnya masih ada yanng lain pan?yang lain dapet apa? Kris Cuma rapper xiumin rapper juga ya sama vokalis kalo lay main dancer chen main vocal tao rapper bareng kris. Eh ini hanya insting aku yan vokal chen kawannya luhan dancer lay kawannya luhan rapper ada kris xiumin tao. Nah enak ya luhan. Trus dia visual lagi. Waktu mv overdose pan yang dilihat awal luhan untuk exo-m kai untuk exo-k pokoknya luhan ini beruntung capek ngomongnya nah itu juga ujung-ujungnya wkwk udah gitu ganteng lagi. Dulu awalnya aku tau kai luhan deh trus aku pen punya bias aku pilih luhan bukan bias sih pokoknya suka gitu sebelum tau baekhyun. Tapi setelah aku tau baekhyun aku memantapkan memilih dia nah ini aku juga belum tau mereka smua. Hanya tau nama doank . Asli gak tau wajah sempet aku bilang kai itu baekhyun. Aku memantapkan menyukai baekhyun dan mencari fotonya eh padahal poto kai aku ambil aja aku bilang itu baekhyun padahal gak mirip. Ini akibat gaktau. Dan sekarang aku sudah tau muka semuanya dan bias ku tetep baekhyun apalagi sekarang dia makin ganteng aduh.. tapi luhan sekarang juga menjadi salah satu bias aku loh..  gaktau keberapa yang jelas aku suka luhan aku juga suka lay.. kok jadi ngaur inikan bahas luhan..

Ah luhan aku lihat instagram dia foto-foto dia duhh ganteng banget ternyata hihi udah tua eh maksudnya tertua ke-2 tapi wajahnya gak menunjukkan alias baby face sama kayak xiumin bahkan xiumin itu paling tua haduuuhh..


Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video