Tiffany :)

Rabu, 24 Juli 2013

Yesung 'Kim Jong Woon' Member Super Junior Paling Tampan

kalau udah bahas SUper Junior paling gantenglah tampanlah kerenlah pasti orang-orang bilang SIWON paling ganteng atau KYUHYUN atau DONGHAE.. tapi tapi tapi tapi bagi diriku, TIDAK !!! bukan mereka tidak tampan, hanya saja masih ada sosok pria yang SANGAT TAMPAN dibandingkan mereka bertiga.. mungkin ada yang stuju ada  yang tidak, tak masalah yang penting bagiku dialah yang paling tampan diantara lelaki muda yang ada di DUNIA ini.. siapa hayoo.. KIM JONG WOON (YESUNG) .

KENAPA HARUS YESUNG???

meskipun katanya di aneh, tapi aku suka. suka sama semua yang ada didirinya... dulu yaa, aku ini ga suka sama boyband, sukanya Girlband aja. namun dulu sedikit menyukai Choi Minho, tp ga lama, ketika orang-orang pada sibuk membicarakan SUper Junior, yang heboh datang ke Jakarta atau apalah, aku mencoba melihat siapa sih SUper Junior yang di idolakan para kaum hawa ini. mulai dari Siwon, dipandang-pandang emng ganteng tapi ga kena dihati. wkwkk atau Kyuhyun lahh, emng ganteng tp ttap aja ga kena. sampai akhirnya melihay Yesung dan Ryeowook . awalnya suka Ryeowook, namun kok mata ga lepas dari sosok lelaki yang membawa balon di MV No Other. waktu itu sudah tau kalau dia Yesung. diulang-ulang MV itu hanya untuk melihat dia.. mendengar suaranya yang merdu. berapa kali shari ya itu kudengaar.. lanjut aku download Mr Simple hanya untuk lihat Yesung dan mendengar part nyanyinya.. akhirnya diriku menyadari kalau Kim Jong Woon sangat tampan.. aishh aku begitu menyukainyaaaa... mendownload foto-fotonya di masukin di hp dijadikan wallpaper,, sbelum tidur dipandang.. jadi makin cinta ama oppa YESUNG.. dan untuk pertama kalinya aku mengikuti SS5 yang disiarin di TV. meski Yesung ga ada, tp masih Ada Ryeowook. dan smpet foto dia di TV. haha..



dan smpat sedih karena oppa gak ada... hampir giaman gitu waktu tau dia mau wamil. 2 tahun ga akan lihat dia. tp masih ad twitter , sehingga aku bisa melihat twitnya (meski gatau artinya) kalau dia upload foto, langsung deh aku save..

meski di blog blog bilang Yesung urutannya hampir yang trakhir :( namun di blog ku dia pertama.. dan bukan hanya di SUJU tapi didunia. haha dan diantara semua lelaki yang pernah aku lihat baik di TV maupun langsung..





Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video