Tiffany :)

Rabu, 24 Juli 2013

Member SNSD Tercantik 2013 part 1

hehe.. kmarin-kmarin (dulu) udah post member SNSD tercantik yaa.. nah skarang di tahun 2013 ini.. seperti biasa, klo bahas soal cantik cantikan selalu versi saya.. hehe.. setelah diamati lebih dalam di 2013 ini, akhirnya terpilih 1-9 member yang tercantik. siapa yang berada di urutan pertama dan trakhir? yang prtama dan trakhir sama aja cantiknya namun karena harus memilih, jd pasti terdapat posisi terakhir dan pertama. yang namanya member SNSD semuanya cantik-cantik..  pilihan ini berdasarkan pengamatan, bukan karena dia bias saya jd dia nomor 1, gak gitu.. klo memang pantas diurutan pertama ya dibuat yang pertama, kalo ketiga ya ketiga atau trakhir... ini berdasarkan wajah murni ya bukan bias bias gitu...

okee kita mulai sajaaa............




1. Kim Taeyeon
di 2013 ini, Taeyeon menjadi orang tercantik  ketika saya pandang-pandang lebih lama. cantik sekali dia, dorky lagi.. pokoknya kalo post kmarin Taeyeon nomor 6, tahun 2013 ini dia naik peringkat menjadi nomor 1. selamat buat Taengangster...









2. Im Yoona
di posisi kedua ada Im Yoona, dan dia turun 1 peringkat.. tetapi dia tetap cantik kok.. hanya saja mungkin pandangan saya lebih ke Taeyeon yang pling cantik..









3. Choi Sooyoung
Nah di tahun 2013 ini Sooyoung berubah menjadi wanita yang sangat sangat cantik. dari dulu sih emang cantik, tp ntah kenapa yaa kok skarang cantiknya makin ajaa.... seriusan cantik banget.. ga bisa dijelaskan dengan kata-kata. saya suka rambutnya Sooyoung seperti ini. apalagi di IGAB.









4. Jessica Jung
nih bias pertama saya. Jessica masih cantik, namun berada di posisi 4 ini aaja bingung nentuinnya. karena smuanya cantik sih.. harus bagaimana lagi nih... Seohyun Yuri Hyoyeon Tiffany Sunny juga cantik.... pokoknya smuanya cantik.. Jessica ini paling cantik pokoknya.. hahaa dihatiku paling pertama. apapun dia nomor 1 dihatiku. tp ga bisa bohong juga kalau masih ada yang lebih cantik dari Jessica.. :)











bersambung.............

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video