Tiffany :)

Rabu, 24 Juli 2013

Girlband Kpop yang Cantik-cantik

adaada aaja ulah yang punya blog ini.. smua diurutin. gapapalah ya hiburan..


1. Girls' Generation


GG/SNSD terkenal karena kecantikan dan talentanya. dan juga kaki yang jenjang..ga heran kalau mereka sangat terkenal. udah cantik, suara bagus-bagus, dance oke, kaki jenjang. pokoknya bertalenta deh. makanya mereka kena gosip oplas karena kecantikan semua membernya.. dan Jessica Fav saya di SNSD

2. T-ARA

dibawah SNSD menyusul t-ara. ni Grup isinya cantik-cantik smua loh.. sama kayak SNSD. lagunya pun enak-enak. lagu fav saya skaarang Sexy Love.. Fav saya Hyomin

3. Miss A

nah, Miss A ternyata memiliki member yang cantik-cantik. meski hanya berempat, tapi mereka cukup terkenal apalagi ada Suzy . fav saya Fei

4. A Pink

meskipun baru, skarang ga baru lagi sih, tetapi semua membernya pada cantik-cantik smua loh..kalau fav saya sih Chorong dan Eunji..

5. Hello Venus

meski baru diketahui oleh saya, mereka ternyata cantik-cantik. walaupun belum memperdalam sih.. hanya lihat foto ajaa... hehe. Fav belum ada :D


kalau ga suka, plis ga usah bash. ini pendapat saja. kanapa slalu SNSD pertama?? bukan karena mereka idola saya aja yaa.. tetapi emang mereka itu cantik-cantik dan pantas disebut grup yang isinya cantik cantik..

next kapan-kapan yaaa :D

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video