Tiffany :)

Minggu, 16 Juni 2013

Ryeowook Super Junior Punya Jerapah Baru Dari Fans




Bagi para ELF, sudah bukan rahasia lagi apabila Ryeowook Super Junior sangat menyukai hewan jerapah. Karena itu, penyanyi kelahiran 21 Juni 1987 ini kerap menerima hadiah yang identik dengan jerapah dari para penggemar.
Belum lama ini member Super Junior ini kembali memamerkan salah satu hadiah jerapah dari fansnya. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri dan memeluk sebuah boneka jerapah besar.



Giraffe mommy~^^ Kekeke. Hearing Ryeowook (fan club), thank you~~ Kya kya. Boneka ini memenuhi kamarku. Hehe. Nama apa yang harus aku berikan untuk ini? ><,” kata Ryeowook.

Postingan inipun sempat mengundang banyak respon dari para penggemar. Bahkan, ada pula fans yang memberi saran nama untuk jerapah baru Ryeowook tersebut.

“Karena (jerapah) kecil bernama Kiki, harusnya yang besar itu diberi nama Koko,” ujar salah satu netizen.

Memang bukan kali ini saja Ryeowook mendapat jerapah dari penggemar. Tahun lalu, lead singer Super Junior ini malah mengaku bahwa dirinya pernah dihadiahi seekor hewan jerapah hidup saat berulang tahun. Jerapah itu adalah hadiah dari fans asal Thailand yang kemudian disumbangkan di Dusit Zoo, Bangkok, atas nama Ryeowook.

“Aku menerima seekor jerapah dari para penggemar di Thailand sebagai hadiah ulang tahunku,” kata Ryeowook waktu itu.



sumber : http://sidomi.com/193248/ryeowook-super-junior-punya-jerapah-baru-dari-fans/ 

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video