Tiffany :)

Minggu, 16 Juni 2013

Kapan Girls' Generation Sudah Tidak Layak Disebut Dengan Panggilan 'Girls'?





Girls' Generation ditemui di belakang panggung saat konser Seoul dalam rangkaian tur dunia mereka dan membuat tawa saat menceritakan beberapa cerita dibalik-layar.

Pada tayangan acara 'Entertainment Relay' tanggal 15 Juni kemarin, ketika ditanyakan tentang, "Apa yang telah berubah sejak konser solo terakhir kalian dua tahun yang lalu?", Tiffany menjawab dengan lucu, "Usia kami." Seohyun juga bercerita, "Energi dan gaya panggung kami semakin baik. Selama ini kami sudah mendapat banyak pengetahuan, pengalaman dan bagaimana cara melakukan ini-itu."

Ketika ditanyakan apakah Girls' Generation berubah dalam suatu hal, Sooyoung memberikan jawaban lucu, "Kami sudah cukup berbeda saat memakai makeup", membuat para member tertawa malu tapi juga menyetujuinya.

Saat menjawab pertanyaan, "Siapakah member yang kau ingin pergi berlibur bersama dengannya?", Sooyoung menunjukkan ekspresi agar ia yang dipilih oleh Hyoyeon. Tapi ternyata, Hyoyeon menunjuk Yuri dan tanpa sengaja memanggilnya dengan, "Orang ini", dan mengoreksinya dengan berkata, "Yuri", yang membuat Sooyoung sedikit iri dan para member pun ikut tertawa.

Yoona memberikan pendapatnya perihal sampai kapan grupnya masih bisa dipanggil dengan sebutan 'girls'. Ia berkata, "Bahkan 7-8 tahun dari sekarang, akan menyenangkan kalau kami masih dipanggil dengan sebutan 'girls'."


sumber : SONE INDONESIA (FP)

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video