Tiffany :)

Minggu, 23 Juni 2013

4.000 Fans Ikut Flashmob Bersama SNSD di Jepang




Sebanyak 4.000 penggemar ikut ber-flashmob ria bersama member-member SNSD di Universal Studios Jepang pada tanggal 19 Juni kemarin dengan single terbaru mereka, Love & Girls.

Acara flashmob yang diadakan dibawah terpaan hujan ini ditayangkan oleh Fuji TV Mezamashi pada tanggal 20 Juni hari ini. Pada acara menari bersama tersebut, 4.000 penggemar berkumpul setelah melihat pemberitahuannya secara online. Segera setelah member SNSD berpura-pura berkeramas dengan ′shampoo dance′ mereka, semua orang yang ada dilokasi langsung mengikuti gaya grup beranggotakan 9 orang ini. Bahkan bagian keamanan lokasi pun ikut bergabung dalam falshmob kali ini.

Sehari sebelum acara ini, para penggemar telah menantinya bahkan rela tidur diluar area Universal Studios Jepang sampai diguyur hujan hanya untuk menunggu para pelantun lagu “The Boys” tersebut.
Mengenai hal ini, Sooyoung mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berkata, “Terima kasih telah menunggu kami di bawah guyuran hujan. Kami sangat gugup karena ini adalah flashmob pertama kami dan ternyata berjalan lancar serta sukses berkat para penggemar sekalian. Aku senang bisa menari sambil tersenyum bersama kalian semua.


sumber :koreanindo.net

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video