Tiffany :)

Sabtu, 18 Mei 2013

Situs Resmi Agensi Girlband T-Ara Dibajak Pelajar SMA





situs resmi agensi Core Contents Media (CCM) di-hacked dan ditutup. Sang hacker memasukkan beberapa video termasuk salah satunya remaja perempuan yang mirip dengan member girlband T-Ara, Jiyeon di atas halaman web.

CCM sendiri sudah mengajukan laporan ke kepolisian Gangnam dan terungkap bahwa hacker adalah pelajar SMA berusia 17 tahun. Perwakilan CCM berkomentar, "Kami menemukan hacker sedang melakukan aksinya sehingga kami melaporkan ke kepolisian Gangnam bagian Cyber Investigasi. Semalam mereka berhasil menangkap hacker-nya," seperti dilansir soompi.com.

Disebutkan hacker berusia 17 tahun itu seorang siswa SMA di Wonju, Gwangwon-do. Siswa itu sedang belajar mengenai sistem keamanan komputer. Pelajar itu kemudian datang ke kantor CCM dan melakukan ungkapan permintaan maaf.

Sejauh ini latar belakang sang hacker adalah rasa penasaran, "Teman hacker itu penasaran dan menantang dirinya apakah bisa memperlihatkan kemampuan hacker-nya. Dia bukanlah anti fans dari T-Ara," papar perwakilan CCM.

Lantaran sang tersangka masih di bawah umur, kini CCM masih berpikir mengenai tuntutan kepadanya. Namun setelah siswa itu berjanji dengan ibunya untuk tidak mengulangi lagi, sepertinya CCM lebih melunak.

sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video