Tiffany :)

Rabu, 08 Mei 2013

AWAL MULA MENGENAL SNSD HINGGA MENJADI GORJESS SPAZZER



AWAL MULA MENGENAL SNSD HINGGA MENJADI GORJESS SPAZZER

Lagu Kissing You adalah lagu yang mengantarkan aku menjadi seorang SONE. Berkat lagu Kissing You, aku menjadi seorang SONE. Lihat saja di blog ini ada MV Kissing You dibawah postingan. Karena MV itu aku menyukai SNSD. Di MV tersebut, aku menyukai Yuri dan Seohyun dan tentunya Yoona, dan juga Sooyoung. Walau dulu aku gatau nama mereka, tp aku suka mereka. Aku hanya tau dengan Yoona doank. Semakin lama, aku semakin mengenal mereka satu persatu. Melihat Video Live Mr.Taxi korean Version. Aku menyukai Jessica dan Tiffany, dan kurang suka sama Taeyeon karena rambutnya pendek. Ketika melihat Gee, aku menyukai Yoona Yuri Seohyun dan Sooyoung kembali. Tetapi disitu aku kurang suka sama Tiffany. Melihat MV Oh!, masih sama. YoonYulSeoSoo yg kusuka. Dan kemudian melihat MV The Boys, aku juga masih menyukai Yoona Yuri Seohyun dan Sooyoung. Sampai akhirnya ketemu MV Run Devil Run. Disana aku kurang suka melihat Sooyoung yang memakai rambut pendek. Dan aku menyukai Taeyeon disana. Masih YoonYulSeo juga. Tapi Soo udah kurang gara-gara rambut. Sampai akhirnya sudah mengetahui semua MV, Live Concert SNSD. Hingga tahun 2012 itu, aku masih menyukai YoonYulSeo. Ketika hampir mulai akhir 2012, pikiranku berubah tentang member favoritku. Aku menjadi suka dengan Tiffany, sehingga YulSeo menjadi bergeser kebelakang. Dan saat Desember 2012 kmarin, aku menjadi menyukai Jessica. Hingga maret 2013 ini. Sekarang menjadi Gorjess Spazzer. Banyak hal yang membuat aku menjadi seorang Gorjess Spazzer. Yaitu :


a.   Sangat-sangat awal sekali ketika melihat Jessica di Wild Romance, aku mulai tertarik dengan Sica. Gatau kenapa yaa. Dia sungguh cantik. Hanya karena Jessica ada disana makanya aku tonton tuh drama. Kalo gakda, aku gak nonton. Sampai-sampai malas pergi PPL(Magang) gara-gara hanya ingin melihat Jessica disana. Sejak saat itu, aku selalu memikirkan Jessica. Dia begitu cantik. Agak gamang dikit yaa setelah nonton dramanya, antara suka yoona dan jessica.

b.   Melihat Jessica makin cantik dari hari ke hari. Dari foto-fotonya Jessica aku melihatnya. Dan di MV aku mulai mencari-cari dimana Jessica. Di Live Concert juga. Dan selalu melihat lirik lagu dan ingin tahu apa Jessica dapat part banyak. Dan ternyata banyak juga, kayak taeyeon. Tapi kok aku agak kurang suka kalo part Jessica lebih banyak dari Taeyeon. Haha... karena Taeyeon vokalis utama banget yaah. Harus dia yang paling banyak gitu loh..

c.   Melihat nama fans nya “GORJESS SPAZZER”. Nama ini sangat unik dan menarik untuk dibaca. Serius, jago banget ya jessica buat nama fans nya kayak gini. Lain loh dari member2 lain. Yoona aja YoonAddict. Tinggal tambah ddict ajaa. Fany juga, tinggal tambah tastic. Dll jugaa. Kalo Jessica tuh ada Gor di dpannya. Mungkin Jess itu ya Jessica. Spazzer aapa tuh yaa? Pokoknya unik deh. Aku suka banget.

d.   Panggilan Jessica itu “ICE PRINCESS” . walau Sica merasa terganggu dengan julukan tersebut, tapi aku suka. Aku mengartikannya gak jelek kok. Tp Jessica memang seorang PRINCESS.. PRINCESS AURORA. Karena Jessica suka tidur. Princess Aurora kan Putri Tidur. Hehe....

e.   Mendengar suara Jessica. Dulunya aku menyukai suara Tiffany. Tapi suara Jessica khas ditelingaku. Tanpa melihat MV/Videonya, aku sudah mengetahui kalau Jessica lah yang nyanyi part ini. Walau lagu baru tau juga. Misal : lagu baby baby. Aku belum lihat live nya, tp dengar dari mp3, dan aku tau kapan Jessica itu nyanyi. Karena suara dia lembut banget. Enak didengar. Kayak Tiffany juga. Suara Taeyeon hampir sama dengan Seohyun. Tetapi Taeyeon lebih power full.

Masih banyak lagi deh.. yang jelas untuk sampai saat ini, aku (penulis) adalah seorang GORJESS SPAZZER. Gatau sampai kapand. Oh iya, di kampus, aku dipanggil Jessica Jung. Haha. Temen-temen pada tau aku fans SNSD dan Jessica.  Ada juga yang taunya kalo aku tuh suka Korea. Pdahal aku suka SNSD nya aja. Bukan Kpopers gitu deh.. ngaku aja yaa. Aku hanyalah seorang SONE aja. Suka Koreanya SNSD bukan semua Girlband atau Boyband. Aku gak suka Boyband. Tapi tidak benci. 

Suju?ada Ryeowook dan Yesung. paling suka ama Ryeowook.
Shinee? Cuma suka personil aja 2 orang
 

Lain? Gak adaak.. tau pun enggak sama boyband Korea. Tau nama, tapi gaktau membernya.. tapi kalo Girlband? Alhamdulillah sudah banyak tau nih.. Kara, T-ara, WG, A Pink dll. Tapi hanya beberapa saja yang ku tau semua nama personil. T-ara, alhamdulillah baru aja kmarin-kmarin tu tau semua nama dan wajahnya. Dulu Cuma tau Jiyeon, Soyeon, Eunjung doank. Wajah juga. Sekarang, udah tau semua wajah dan nama. Hyomin, Boram, Qri, Ahreum. Pas kan ada 7 . 8 deh sama Dani. Kalau Kara, Cuma tau Hara, Gyuri aja. WG Cuma tau Sohee dan Sunye. A Pink alhamdulillah udah tau semua nama dan wajah. Habis kmarin-kmarin tu lihat MV nya terus dan memperhatikan wajah-wajahnya. Dan sekarang sudah tau. Cuma nama, dan wajah yaa. TTL nya gatau. Kalo After School, dulu gakadak yang tau sama sekali, Cuma nama. Sekarang udah bisa nandai Uee ajaa. Nama sih taunya Lizzy, uee. Itu aja sih.. kalo F(x) juga sudah tau kok. 2NE1 pun tauu juga. Miss A juga udah tau. Sistar agak-agak tau . tp masih kurang tau.
Bukan hanya tau aja, aku juga udah punya bias di masing-masing Girband tersebut.. 

T-ara : Hyomin (suka banget)
Miss A : Suzy (ga terlalu suka)
Kara : Hara (ga terlalu suka) 
T-ara : Jiyeon (ga terlalu suka)

hanya Hyomin yang sangat disukai. yang lain hanya sekedar suka :)

ada 1 bintang korea yang TIDAK ku sukai, gatau kenapa. ga suka aja lihatnya. agak gimana gitu kalo dengar namanya n lihat wajahnya and lihat dia lah pokoknya. aku ga suka semua tentang dia.. kmarin smpat benci, dan sekarang tidak benci lagi, hanya saja tidak suka ajaa. dia cantik (katanya). pokoknya gak suka deh.. maaf :(


Itu saja kayaknya..
Lanjut ke Jessica. Poster Jessica aja ada 2 di kamar. 1 gede, 1 kecil. Yoona ada 1 yang kecil. Tiffany 1 yang kecil. Taeyeon 1 yang kecil. Yang lain belum ada. Tp poster SNSD ada banyak. Apalagi yang gede. Yang kecil ada 2, diatasnya 3, yang gede ada 5 mungkin. Penuh deh kamar dengan poster SNSD. Dan aku gak mau ada artis lain yng nempel didinding selain SNSD. Ada kalender dapat dari Gaul, ada gambar GB dan BB lain. Langsung ku tutup sama foto SNSD yang aku print sendiri. Karena dikamar ku hanya boleh pajang tentang SNSD dan juga Doraemon. Kartun kesukaanku. Dari depan pintu aja gambar SNSD udah ada dan Doraemon. Apalagi didalam ruangan.
Tapi, aku belum punya sesuatu yg lain tentang SNSD. Rencana mau nempah sendiri. Mahal beli online. Belum lagi ongkos kirimnya. Pengen punya jaket Oh! Jpanse nya SNSD. Pengen punya baju kayak mereka.
MV favorit di SNSD semuanya. Hehe... KISSING YOU yang pertama. Walau udah banyak yang kusuka. Tapi Di MV OH! Korean, semua member sangat kusukai, dan di Kissing You .
Lagu favorit semua juga. Apalagi I Got A Boy. Sekarang gak bisa dengar I Got A Boy lagi, karena gk punya hape yang ada mp3nya. Udah dijual :’(
Kalo memilih lagu kesukaan di SNSD, agak ragu. Karena semua suka.
Kalo di Kara, aku suka DEAR KAMILIA. Sukkaaaaaaaaaaaa bangetttttt.. kalo dengar lagu itu jadi nangis. Gatau kenapa. Padhal gaktau arti sama sekali. Kecuali yang berbahasa Inggrisnya yaa.. ada kata Love You gitu . trus sarangheyo. Itu tau sih.

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video