Tiffany :)

Jumat, 24 Mei 2013

Siapakah member Girl Group yang paling cantik??





Pada tanggal 13 Mei kemarin dilaporkan bahwa ‘Panel Now’, sebuah agensi penelitian online, melakukan sebuah survei yang menanyakan kepada warga Korea siapa yang menurut mereka paling cantik di antara para member girl group. Berdasarkan hasilnya (http://www.soompi.com/2013/05/13/the-nine-most-beautiful-girl-group-members/), Suzy Miss A menempati posisi pertama dengan 6.430 suara (29%). Yoona Girls’ Generation di tempat kedua, tempat ketiga Krystal f(x), dan Sandara Park 2NE1 di posisi keempat. Hyuna 4Minute, Hara KARA, Sunhwa Secret dan Jiyeon T-ara masing-masing menempati posisi ke-5 sampai ke-8. Serta Dasom Sistar di posisi ke-9 dengan 410 suara (2%). Ada juga 2.159 suara (10%) untuk kategori “Lainnya”.


Pihak Soompi kemudian melakukan polling kembali dari hasil pilihan yang diberikan oleh Panel Now tadi dengan pertanyaan yang sama, “Siapa anggota girl group yang paling cantik”. Pada awalnya diperkirakan Suzy akan menang kembali pada polling di Soompi ini, tapi ternyata Yoona berhasil mengalahkannya, Yoona menempati posisi pertama pada tanggal 22 Mei (KST) dengan total 1.582 suara (27.88%).

Berikut adalah hasil lengkap polling Soompi tersebut:
1. Yoona Girls’ Generation – 27.88%
2. Suzy miss A – 23.64%
3. Sandara Park 2NE1 – 18.39%
4. Lainnya – 7.52%
5. Krystal f(x) – 6.38%
6. Jiyeon T-ara – 5.37%
7. Hyuna 4minute – 4.05%
8. Goo Hara Kara – 2.59%
9. Sunhwa Secret – 2.34%
10. Dasom SISTAR – 1.83%


Para peserta polling juga menyebutkan beberapa nama yang tidak termasuk ke dalam daftar tersebut. Diantaranya adalah Nana After School, Bora Sistar, Gayoon 4Minute dan Yubin Wonder Girls. Beberapa orang berpendapat Sandara seharusnya ada di tempat pertama, sementara yang lain ada juga yang setuju dengan hasil polling di Panel Now.

Bagaimana menurut kalian sendiri?

 Sumber: Soompi (http://www.soompi.com/2013/05/23/who-did-soompiers-vote-as-the-prettiest-girl-group-member/)

sumber : http://soshindonesia.com/2013/05/siapakah-member-girl-group-yang-paling-cantik/ 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

min, kok yoona sih? bukannya suzy yg paling tercantik?
ini dari panel now kan?
jangan jangan min rubah jadi yoona ya?
kenapa min rubah?
gimana sih ni?
liat di koreanindo, yg tercantik suzy.
tapi kok disini yoona?
harusnya min ngasih berita ke kita sesuai infonya lah!
atau jangan jangan min anti suzy ya?

snow white mengatakan...

saya tidak merupah. coba deh dibaca. pada awalnya suzy menang.. dan kemudian dibuat kembali, kan disitu tertulis kalo mereka pikir suzy bakalan kembali menang, ternyata Yoona yang menang. lihat sumbernya. saya ambil dari situ. yang di koreanindo itu mungkin vote pertama. emang suzy vote pertama menang. tapi vote kedua Yoona yang menang. ngapai ngubah-ngubah. aduh saya ga anti suzy, kalo anti gak akan ada artikel tentang suzy.

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video