Tiffany :)

Kamis, 21 Maret 2013

Sports Chosun Merilis ’2013 Girl Group Ranking’ chart

Sports Chosun Merilis ’2013 Girl Group Ranking’ chart

Media Korea Sports Chosun telah merilis ‘Peringkat Girl Group 2013′ setelah berkonsultasi dengan orang dalam industri musik untuk memilih siapa saja grup idola perempuan terpanas saat ini.

Kembali pada bulan Februari tahun lalu, netizen telah membuat peringkat girls group dan memposting pada papan komunitas online, dan menarik banyak perhatian dari fans. Sports Chosun kini telah memutuskan untuk menindaklanjuti dengan merilis versi mereka sendiri dan memperbarui yang sebelumnya setelah menerima masukan dari sumber-sumber di industri musik.

Sama seperti peringkat sebelumnya, Girls ‘Generation dan 2NE1 tetap di peringkat atas. Mengikuti di belakang mereka adalah SISTAR, yang telah melompat satu peringkat dengan kemenangan beruntun mereka di tahun 2012, dan KARA yang juga berada di peringkat dua.

T-ara dan Wonder Girls pindah ke peringkat ketiga, bergabung dengan Miss A dan Brown Eyed Girls. T-ara turun karena kontroversi mereka yang melibatkan Hwayoung tahun lalu, dan Wonder Girls juga turun karena mereka berfokus pada kegiatan solo setelah pernikahan Sunye. Sementara itu, f (x) tetap di antara peringkat dua dan tiga.

Girls Day yang mengejutkan dengan comeback seksi mereka juga naik, sedangkan SECRET, After School, dan 4minute berada di peringkat empat. A Pink, Rainbow, Dal Shabet berada di peringkat yang sama, dan bergabung dengan Nine Muses di peringkat lima, SPICA, Hello Venus, dan AOA, sebagai rookie membuat mereka berada di peringkat enam.


sumber : SONE INDONESIA

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video