Tiffany :)

Minggu, 23 Desember 2012

SNSD Dinobatkan Jadi Ratu K-Pop!



SNSD Dinobatkan Jadi Ratu K-Pop!

Baru-baru ini, Girlband asal Korea SNSD atau yang juga sering disebut Girls' Generation disebut-sebut oleh salah satu media di Inggris sebagai ratu K-Pop.

Pujian media Inggris terhadap SNSD tersebut diwujudkan dalam sebuah artikel yang diberi judul "Ratu K-POP muncul detelah PSY dengan "Gangnam Style"
Dalam berita yang dimuat oleh media Inggris tersebut memuat informasi mengenai album terbaru dari Girls' Generation atau SNSD yang akan rilis pada tahun depan. Uniknya, album terbaru SNSD tersebut akan rilis dengan menggunakan bahasa Inggris.

Pastinya,, SONE yang berdomisili di Inggris sudah tidak sabar lagi dengan rilisnya album terbaru dari wanita-wanita anggun yang mempunyai kecantikan nan elegan ini.

Seperti dilansir Yahoo! OMG, Girls' Generation akan merilis album berbahasa Inggris tahun depan, dengan memulai promo mereka secara resmi ke negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris.

Sisebutkan bahwa Girls' Generation atau SNSD mempunyai potensi dan bakat untuk menyusul kesuksesan PSY dengan tarian Gangnam Style-nya yang legendaris itu.

Apakah yang dimaksudkan dengan Ratu K-Pop ini adalah Girls' Generation? bagaimana pendapatmu?




cc : GG's Yoona for YonnAddict Indonesia
cc : Indonesian SONE
cc : Sone Indonesia Forver

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video