Tiffany :)

Minggu, 02 Desember 2012



Wah,, sekarang jadi tambah banyak GB yang saya tahu.. dulu hanya SNSD aja yang tau. sekarang udah nambah nambah .. kalau kesukkan  SNSD tetap yang pertama dan gak akan pernah digantikan.. tetapi dibelakangnya ada juga idola baru saya. hihihi.. tapi fandom tetap 1 SONE. gak ada yang lainn... meskipun suka GB lain,tapi cuma suka, fandom tetap SONE.. dan sekarang sudah mulai suka t-ara sih. tapi snsd tetap yang pertama.. A Pink juga suka, jadi nambah fandom kayaknya nih.. soalnya udah 3 GB yang suka. SNSD TARA APINK... kalau SNSD smua personil suka, A Pink  juga. T-ara juga sih.. tapi meski lebih suka tara dari apink, namun saya lebih mengenal A Pink lah, kalau wajah sih udah bisa membedakan dan udah tau nama sih, tapi untuk suara, A Pink lebih dapat saya bedakan. maksudnya suara member. kayak SNSD saya hapal betul suara Jessica dan Tiffany. dan buat A Pink saya hapal suara ChSD udah pada tanda smuanya, kalo apink masih 2. smoga tara juga amin..


aneh, orang pada suka sama suju, saya malah biasa aja sama suju. gak suka banget gitu. kalo boyband lebih suka SHINee. karena ada minho. dulu pun minho gak tau. waktu lihat pria tertampan gitu kan ada 50, eh minho shinee nomor 1. penasaran siapa sih minho shinee itu. gilee nomor 1 dia. eh rupa nya itu minho. ganteng jugak sih. dan ternyata shinee itu grup kirain namanyaa..

dan sekarang saya suka Ryeowook dan Yesung. padahal suju biasa aja, ga terlalu memperhatikan, tapi kok bisa suka membernya yaa.. aihh ntah lah. yang penting Ryeowook itu dan yesung. Minho gak lagii. lama-lama agak bosan sih. enakan mandang wajah Ryeowook dan Yesung.. Ryeowook manisss banget, ihh... gimana gitu raasanyaa kalo ngaliat fotonya.. Yesung juga gak kalah, malahan skarang ngefans begete ama Yesung oppa.. saranghae Yeppa


pokoknya suka semuanya. dan gak ada yang gak suka. terutama Girlband. saya gak mau jadi haters, banyak dosanya menghina orang yang gak diketahui aja. sok-sok menghina padahal TIDAK mengenal secara detail tentang orang yang dihina. menyebar HOAX (FITNAH). uh.. jauh-jauh deh sama yang kayak gitu.. mending kalo gak suka bilang gak suka aja deh, gak usah pake menghina segala... kalau pun benearan apa yang dibilang itu gak usah terlalu menekan banget. kasihan.


intinya semakin hari smakin mengenal kpop. dan smakin tau mereka terutaama Girlgrup. kalau boygrupnya hanya Shinee dan suju yang bisa dikenali. padahal ya dulu suju ga ada yang kenal loh. hanya dengan waktu yang singkat, udah hapal nama dan wajahnya + suaranyaa.. Yesung Ryeowook Donghae yang paling hapal suara mereka..

tapi udah mengenal wajahnya masing-masing udah bagus. soalnya waktunga singkat loh. ga butuh 1 minggu. haha... dulu waktu lihat mv masih nanya nanya gitu.. ssejak lihat no other lah mulai suka gitu.. Yesung sumpah deh ganteng banget disana...

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video