Tiffany :)

Selasa, 06 November 2012

SNSD Flower Power Foto dan Foto Pramugari PSA Airline dan Southwest Airline?

Plagiat, Oplas, Gak berbakat. itulah yang sering diberitakan untuk SNSD. yaa. lagi-lagi tudingan ini pun kembali menimpa SNSD. SNSD yang baru saja merilis MV untuk Single Jepang terbaru mereka Flower Power. dan juga mereka meri;is teaser image  untuk album kedua jepang bertajuk Girls & Peace itu dituding melakukan plagiat Foto pramugari sebuah maskapai penerbangan PSA Airline di tahun 1962 dan juga dituding menjiplak foto pramugari maskapai penerbangan Southwest Airline di tahun 1971.  bukan hanya foto tetapi juga busananya yang mirip.

Foto pertama memperlihatkan para anggota SNSD mengenakan pakaian pramugari berwarna pink fanta dan pink muda. Lengkap dengan topi kabaret warna pink fanta dan sepatu high heels warna senada. Foto ini mirip dengan foto pramugari PSA Airline tahun 1962 yang juga mengenakan kostum warna pink fanta dan pink.

Di foto kedua anggota SNSD mengenakan kostum warna orange untuk atasan dan rok span warna kuning untuk bawahannya. Mereka berpose cantik di tangga menuju pesawat warna kuning. Pose dan kostum ini sangat mirip dengan kostum dan pose yang digunakan pramugari Southwest Airline di tahun 1971. Bedanya hanya di bagian rok span, SNSD memilih warna kuning sedangkan pramugari Southwest Airline memilih warna orange yang berarti sewarna dengan atasan mereka.

Netizen yang mengetahui foto – foto ini terpecah menjadi 2 bagian, yang satu mendukung dan yang satu menolak. Netizen yang mendukung menganggap SM Entertainment menjadikan foto pramugari PSA Airline dan Soutwest Airline sebagai referensi bagaimana seorang pramugari retro itu sebenarnya. Sedangkan netizen yang menolak beranggapan bahwa SNSD adalah plagiat karena bukan hanya seragam tetapi pose saat berfoto juga mirip.

Semakin terkenal grup/orang tersebut, maka semakin banyak juga Heatersnya. maklum saja bagi yang mengatakan itu plagiat..

oiya di MV Flower Power aja ada tulisan Air GG. jadi memang konsepnya pramugari. dan mereka memilih Pramugari SA Airline dan Southwest Airline. mungkin karena baju dan pose nya itu bagus. dan belum ada yang buat seperti itu...

Buat SNSD, tetap semangat yaaa... kami para SONE tetap mendukung sepenuh hati. banyak yang gak suka sama kalian, tetapi yang suka lebih banyak lagi.. walaupun banyak ANTI SNSD tetapi SONE lebih banyak lagi..  terbukti kalian mempu menjadi Grup Idola dan menjadi Girlband Terpopuler. walaupun tudingan sering datang silih bergani.. essehh





THANK YOU.

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video