Tiffany :)

Selasa, 13 November 2012

Antifans SNSD paling banyak

wahh....setiap idola pasti mempunyai antifans nya. meskipun fansnya ada, tetapi antis juga pasti ada. seperti Boy and Girlband Korea juga memiliki antis.. siapa aja yang banyak. cekidot

untuk Gb
1. SNSD (Girls' Generation)
 aPA>?? OMG .. SNSD memiliki antis terbanyak... sungguh masuk akal sih, karena mereka itu populer dan banyak fansnya. karena semakin banyak fans maka antis nya juga semakin banyak. wajarr.. para antis itu ngiri sama SNSD karena mereka cantik hingga menyebut kalao mereka operasi biar para fans kabur dan benci sama mereka, tapi fans gak perduli sama hujatan yang di berikan antis. bagi mereka masalah oplas atau gak itu belakangan yang penting mereka suka sama SNSD.. tuh buktinya fansnya berjibun dimana-mana.. apalagi orang Korea, mereka mana perduli sama operasi atau gak, yang penting wajah nya yang sekarang bukan yang dulu..


dari suatu blog sy lihat alasan benci SNSD ini
- kebanyakan member (memang kenapa kalo member 9, ada rugi? suka suka donk. coba kalo kamu ada di dalamnya gimana? dasar pengen aja menjatuhkan)
- banyak yang gak bisa nyanyi. yang bisa cuma Taeyeon, Jessica kalo dance Hyoyeon (helloww.. selain Tae dan Sica Tiffany Seohyun dll juga bisa nyanyi. suaranya bagus pulak. soal dance, semuanya bisa dance. kalo gak bisa gak mungkin lolos kali. cuma Hyo itu yang paling jago)
- attitude yang KATANTA buruk (jadi yang bagus kayak mana? kayak elo?)
- semuanya playgirl. (OMG, member SNSD ada yang gak penah pacaran sama sekali. kayak Yoona itu gak pnah pacaran. terus adalagi lupa siapa, yang sering cuma Jessica. kalo banyak mantan jadi Playgirl gitu?? berarati cantik ..)
- para SONE yang attitude nya juga buruk. (memang dasar mau menjatuhkan ini antis. benci deh gue)
- mulut yang gak bisa dijaga terutama Tiffany (Tiffany itu sekarang baik lohh, ada yang bilang dia suka sifat Tiffany yang ramah. itu kan dulu Fany gak tau apa-apa di Korea, dia kan orang Amerika. )
- banyak melakukan kesalahan saat di panggung (cobak lo kasih tau apa kesalahannya. ada berapa 100? kasih tauu.. mereka manusia, tak luput dari kesalahan . elo semua emang gak punya kesalahan.? sok sempurna. sempurna hanya milik TUHAN)
- suka bertingkah sok imut di depan orang rame (haha,, emamng imut mau gimana lagi)
- di gosipin sama cowo-cowo keren kayak donghae, siwon, kyuhyun, sugmin, eunhyuk, taecyeon2PM, yoochun, xiah junsu, kim hyun joong, kangin, kang min hyuk C.N BLUE, minho SHINee dan masih banyak..( hmm.. wajarlah mereka cantik, banyak yang suka, lagian itukan cuma gosip. mereka kan berteman semuanya. ngiri aja bilangg. *pengen digosipin juga kan sama siwon dkk kan. hayoo*)

trus ada lagi
mereka cemburu karena SNSD cantik dan dekat sama SUJU. (wajarlah kan satu manajemen, dan mereka itu udah kayak abanga adik. meskipun mungkin ada benih-benih cinta dikit.
benci karena OPLAS (helloo, gak semua member oplas, dan oplas atau enggak itu urusan mereka, kalian semua gak usah ikut campur, emak nya aja gak marah.. kalian yang nyebar gosip iri kann. )
antis adalah orang yang menghabiskan waktu dengan mencela SNSD (cela aja terus biar nambah dosa mu, dan pahalamu buat orang yang kalian cela*makin banyak pahala SNSD*)
antis selalu mencela semua yang menyukai SNSD (cela aja, gue dicela juga gapapa biar banyak pahala gue, dan mengurangi dosa gue.. gue cuma diem aja dengerin celaan lo smua dan berharap lo dikasih ampunan sama TUHAN)

itu semua gak akan memperngaruhi SONE... karena SONE tidak perduli apapun. mau mencela, hina, bikin gosip. SONE itu tetap mencintai SNSD karena SNSD adalah idola SONE. gak perduli apapun kata orang tentang SNSD. bagi SONE, SNSD tetap yang terbaik .

*JENGKEL NIH*


3 komentar:

R@naYa mengatakan...

Ini curcol diri sendiri ya?
Kirain stating the fact / daftar urutan member SNSD yang punya antis banyak tahun berapa gitu.

SNSD punya banyak antis bukan cuma alasan oplas, darling. Tapi karena sikap mereka.
Kita semua tahu SONE adalah fandom GB yang paling beringas di muka bumi ini dan selalu membuat ulah di area fandom lain (seperti di Youtube atau fanpage) dengan menjelek-jelekkan GB tersebut. Padahal sepanjang yang aku dengar, fandom GB lain tidak ada yang berbuat seperti itu. Kalaupun ada, mungkin hanya beberapa. Tidak sedahsyat SONE.

Seharusnya, SNSD sebagai pemilik fandom, dengan rendah hati memintakan maaf atas apa yang dilakukan fans mereka. Toh, banyak orang yang tahu SONE suka sekali mengajak war saat ada GB lain yang menduduki tangga lagu lebih tinggi dari SNSD (I'll pay money untuk melihat apakah SONE berani mengacau di Jepang waktu SNSD masih dikalahkan AKB48 sampai sekarang. XDDD).
Nah, karena tidak ada tindakan dari SNSD yang berkesan membiarkan SONE bertindak liar dan sesuka mereka, maka banyak yang membenci SNSD.
Sebagai perbandingan; KARA pernah memintakan maaf atas nama Camilia karena suatu indiden yang memalukan yang dilakukan mereka. TVXQ dan Super Junior sering sekali memintaakan maaf untuk kesalahan para Cassie dan ELF.

Kalo SNSD sama sekali tidak pernah seperti itu dan berkesan apa yang dilakukan oleh SONe adalah hal yang benar. Padahal nyata-nyata salah kan. Karena itulah SNSD banyak antis.

snow white mengatakan...

apanya yang curcol.?
kata2 ia mgkin.
tp aq lihat memang mereka banyak antifans..

kenapa?
kamu stand ya?
kokceritanya kayak merendahkan snsd banger dah..

kamu tau dari mana sikap mereka?
jadi mereka jahat gitu? gak kayak gb lain yang baik hati ramah tamah.

jujur aku gaktau apa2 tentang sifat mereka karena aku ga pnah jumpa langsung sama mereka..

terserah apa kata orang.
yang jelas aku dukung snsd ssepenuhnya.

aku sone, gak pernah hina2 gb lain. wlw banyak yg suka hina, tp itu pancingan dari fandom lain. jadi sone ikut2an dan bals-balasanlah mereka..

mereka banyak antis karena fansnya juga banyak.. jadi wajar. artis di dunia ini gak ada yang gak punya anti fans..

Unknown mengatakan...

Am sone

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video