Tiffany :)

Sabtu, 22 September 2012

Member SNSD Favorite Kakak

ini member SNSD Fav kaka saya. hehe..
ternyata kaka saya terpengaruh ama saya. ahaha...
awalnya dia gatau SNSD, karena saya suka melihat video setiap hari jadii suka dehh.. hihihi..
 ini dia urutan yang kaka saya suka, cuma ada 3.


1. Hyoyeon


kaka saya suka Hyoyeon karena dance nya yang keren. Hyo hebat banget... jadi kaka saaya suka Hyoyeon

2. Jessica


Kaka saya suka Jessica karena lihat di WILD ROMANCE, kenapa kaka saya nonton WILD ROMANCE?
karena saya selalu melihat setiap hari tayangg.. dan kenapa saya melihat film itu? karena ada Jessica? loh, kan Jessica bukan Yoona atau Tiffany, kan saya suka Yoona ama Fany? Jessica itu SNSD, dan saya SONE, kalau SONE pasti menyukai semua member. dan Jessica termasuk member favorit saya.. sejak melihat Jessica di WR, makanya kaka saya suka sama Jessica, karena Jessica cantik... haha. karena saya melihatnya setiap hari, saya jadi menyukainya. seep.. Jessica 1st bias. Yoona and Fany mundur jadi 4 dan 5
dan saya rela-relain telat magang karena nonton. waktu itu masuknya siang. jadi saya ga mau ketinggalan :( meski ketinggalan juga

3. YoonA


kakak saya suka Yoona karena saya dulu mengidolakannya. dan dia tau itu. dan sekarang sih dia heran kenapa jadi duka Jessica? dulu Yoona katanya. saya sih gaktau kenapa.

itu aja.. yang lainnya saya gatau. soalnya dia bilang cuma Hyoyeon Jessica dan YoonA

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video