Tiffany :)

Sabtu, 15 September 2012

Mengenai SNSD Yoona dan Jessica


     terkadang bingung menentukan pilihan tentang idola saya dalam SNSD, yang jelas Yoona selalu berada di urutan pertama. dia itu bias saya, Yoona adalah member SNSD yang pertaama kali saya kenali. Saya mengenali Yoona dalam drama korea, sejak itu saya ngefans banget sama yoona sampai sekarang. Dan saya juga sangat menidolakan Girls' Generation. namun sekarang posisi Yoona ternyata sudah tergantikan dengan Jessica. namun saya tetap suka Yoona. gatau kenapa, meski bias udah jadi Jessica, namun perasaan ngefans ama Yoona tu masih ada banget. ketika melihat part Yoona dikit, saya sedh dan ketika Yoona dihina saya sedih, dan ketika ia tidak berada di urutan pertama, saya sedih. padahal kan saya sekarang suka Jessica. anehnyaa...

Awal mula mengenal SNSD itu pasti kita gak bisa tau namanya satu-satu, apalagi orangnya banyak dan kalo pertama lihat pasti kita bilang mirip. padahal enggak. dulu pernah ngomong gitu. susah banget bedakan mereka. cuma Yoona doank yang tauu.. trus lihat Tiffany cantik, Taeyeon cantik, semuanya cantik. jadinya bingung..


TAPI lebih awalnya lagi itu  pertama mengenal SNSD itu dari Yoona. waktu melihat ia main drama korea gitu. waktu diperhatikan ini anaknya cantik banget, tapi kok kayak masih kecil yaa.. gituu. rupanya namanya IM YOON AH. siapa sih dia, lalu dicari tau deh, oohh. rupanya member SNSD, waktu itu SNSD udah terkenal banget dan saya baru tau mereka. mulai deh melihat video klip (mv) nya SNSD. Mv pertama yang dilihat itu kissing you.. background nya itu lohh.. polkadot gitu. ada bola gede, trus pegang lolipop.... disitu yng saya tau cuma yoona aja. yang lain siapa yaa?  gak kenal dan gak tanda-tanda. terus lihat cantik-cantik banget mereka.. lihat Yuri, Seo, Tae, Sun, Fany, Hyo, Jess, Soo. wahh..

terus lihat mv mr.taxi nah nambah bingung. nyari Sooyoung yang mana. soalnya gak tau nama. cuma lihat di mv kissing you ajaa.. nampak yuri dan seo kok mirip yaa.. kemudian lihat mv gee . dan disitu nambah bingung. tiffany dibilang taeyeon. aduhh.. padahal gak miripp..

akhirnya browsing trus ke googla nyari tau... ternyata yang kepincut awalnya Yoona Yuri Seohyun dan Sooyoung.. nah mereka berempat idola saya dulu..

lama kelamaan melihat Jessica kok lain yaa.. jadi suka gitu apalagi lihat dia main drama korea jadi makin suka sama jessica.. eh,, tiba2 kok mata tertuju pada Tiffany, dulu gak suka sama Tiffany, maksudnya biasaa aja gitu tapi lama-lama kok jadi suka yaa.. dan Tiffany slalu tampil cantik disetiap MV. dan akhirnya saya memutuskan untuk jadi Fanytastic. tetapi Fanytastic ittu setalah YoonAddict. karena saya YoonAddict. Yoona selalu dihati dan slalu jadi yang pertamaaaaaa............ yang kedua barulah Fany...
dan lagu terbaru Flower Power itu sangat sangat sangat suka .... yess.. maju terus SNSD Soshi Girls' Generation,

dan Jessica telah menarik perhatian saya. dulu ngefans banget ama Yoona, dan sekarang Jessica. sebenarnya ga mau pindah/beralih, tapi perasaan mengatakan seeprti itu. tapi saya mengucapkan terima kasih pada Yoona karena telah membawa saya jadi SOne dan menjadi Gorjess Spazzer juga. kalo bukan karena Yoona, saya gatau SNSD dan Jessica .


Girlband yang saya suka di Korea ya SNSD, saya taunya cuma SNSD aja (tentang member dan lainnya). Saya memang tau nama-nama girlband korea yang bersinar, namun hanya sebatas tau nama aja seperti Miss A, T-Ara, Wonder Girls, 2NE1, Kara, A Pink, After School, dll mungkin cuma tau yang ini aja. tetapi saya gak tau member-membernya. memang sih ada satu-satu yang saya tau..

kalau A Pink lumayan agak sedikit taulah yaa, karena mereka mirip SNSD gayanyaaa, ya saya agak mecari tau sedikit nama-nama membernya, yaa sekarang udah tau, tapi gak hapal. dan gatau yang mana orangnya. beda dengan SNSD yang begitu cepatnya saya menghapal wajah dan nama mereka. walaupun awalnya susah membedakan.. terus saya pelajari melalui MV nya. MV pertaama yang saya lihat KISSING YOU, wah bagus banget MV nya lagunya juga, disitu semua member cantik banget. ini Taeyeon cute banget di sini



kini saya sudah sangat sangat sangat bisa membedakan, dan saya juga sudah tau nama panjang, Tanggal lahir, nama panggilan, dll. dan sejak dulu hingga sekarang saya adalah SONE.

ketika muncul girlband Indonesia CherryBelle, saya awlnya kurang suka, terus saya amati lagi, eh jadi suka sama meereka dan lagunya enak-enak. dan ketika mendengar isu plagiat, saya cari tau, eh, lagu yang mirip saya dengarin berkali-kali, lumayan mirip sih dan meliht foto-foto, wahh,, jadi bekurang suka saya sama mereka. apalagi ketika melihat SCTV Music Award itu, waduhh,,, gawat bangt..



CANTIKAN MANA???


kalo saya cantikan Yoona lah, kan Yoona aadalah Idola saya. hihihi.....

kok jadi bahas yoona sama anisa yaa.. wkwkw


cantiknya SNSD di MV Kissing You


Gee juga cantik :)

Yoona imut banget disini, mirip saya deh. wkwk





CANTIK YA MEREKA PAKE JILBAB,,, HEHEHE... tapi editannya msaih nampak dikit, tapi kerenn banget...




 Yoona Eonnie cantik banget yaaa.. :*


idola saya yang mana?? ahaha
idola saya SNSD jelas...



oke, sekarang tahun 2013 saya sudah banyak banget tau GB Indonesia dan sudah suka sama T-ARA. terutama Hyomin. suka banget ama Hyomin. cantik ah. Jiyeon emang cantik, tapi Hyomin menarik.. is the best deh..

SEKIAN

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video