Tiffany :)

Sabtu, 17 Mei 2014

Member Aoa tercantik



haihai.. saya kambek nih.dan mau bahas kecantikan lagi.wks. dan ini menurut blog ini ya alias yang nulis bukan poling-poling orang/majalah ato lainnya. ini murni menuurut pendaapat saya dan pengelihatan mata saya..kalo ga stuju yo wes gak apa.pendapat stiap orang emang beda. langsung saja. nah kali ini yang dibahas AOA.. dan kebetulan saya baru mengamati mereka. suka sih, tapi skedar suka doank yaa.. dan mulai suka sjak lhat miniskirt dan dari situ langsung kepikiran buat ini, sbnarnya mau buat dari kmarin-kmarin tapi sibuk+lagi gakda duit buat bikin paket -___-
oke lgsung saja


1. Seolhyun
kemarin itu chanmi nomor 1 tapi sekarng setelah aku perhatiin seolhyun jauh lebih cantik wkwk mian chanmi

2. Mina
mina masi sama diposisi ke-2 dia imut juga cantik banget

3. Hyejeong

4. Chanmi

5. Choa

6. Jimin

7. Yuna

foto menyusul ya. soalnya lagi lelet...

bias : Mina

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video