Tiffany :)

Senin, 14 April 2014

HELLO










Hai hai.. setelah sekian lama hiatuus dari dunia blog, kini aku kembali lagi.. wah rindu banget pengen nulis loh.. pen cari info tentang artis korea juga. Hmm SNSD baru aja comeback dgan lgu Mr.Mr dan A Pink juga baru comeback dgan lagu Mr.Chu. janjian ini keknya deh pake kata Mr. Aaha. Good deh.. Girls Day juga udah comeback duluan dgan Something. Sumveh aku suka bingit ama something. DAEBAK banget dehh.. dance nya keren lohh.. mski sexy tapi keren . like banget dehh..

Oke disini aku Cuma mau koar-koaar doank. Koar tentang idola. Haha... oke girls day udah dibahas tntang comeback mereka dgan konsep sexy. Dan teaser yang sangat sexy. Oh yura bajunya wow banget..  sekarang SNSD yang comeback akhir februari kalo ga salah. Soalnya ditunda gitu. Konsep mash sama kkok tidak terjerumus/(?) dengan konsep sexy yang sekarang sedang melanda para girlband Korea. Wkwk.. mreka agak maskulin dengan baju jas. Ketutup banget. Hahaa.. DAEBAK deh comeback kali iini, sangat ku nantikan juga. Esp Jessica yang udah lama aku nantikan.  Lanjut A Pink nah, ini akhir maret comeback dgan lagu Mr.Chu. konsep juga mash sama cute cute giitu. Pokoknya ga terbawa arus lah/. Waktu aku lihat arti lagunya, duhh tntang cewe yang naksir cowo. Artinya bagus deh.. lagunya juga enak. Tuh Chorong cantik gilakk.. anjirr cakepp.. Hayoung new hair, Eunji juga tanpa poni dan hayoung with poni? Naeun dan Bomi kapan pake poni kek chorong?? Hahaa..

Finally, yang menang lagunya siapa? Taaaraaa


SOMETHING.. ^^ horee /tepuk tangan/.. WHY?????????? Kenapa Something?? Mr.Mr lebih bagus/M.chu lebih bagus kaleeee. Loh? Kan ente SONE, kok milih something? Oke fine. Sbelum prtanyaan itu datang dari hati para pembaca, izinkan/ *buset izinkan.. haha* diriku ini menjawab. “pertama aku emang sone, dan aku juga daisy dan pink panda loh. Bukan sone doank yey. Dan fandom utama jelas sone. Tetapi menurut pendapat  aku (bukan pengamat musik, hanya manusia biasa) something lebih ngena dihati.. music + dance + lagu. Ih cetar banget. Diawali dengan suara minah yang merdu, dan dance lantai yang aduhai banget.. music awalnya itu loh.. srrr. Sedappp... dengan dance buka rok kanan dan tangan dikasih bulu ayam/ terus waktu kaki di kdpankan itu trus tangan di tempel dari atas kebawah menambah dahsyatnya gerakan. Ahah. Aku wanita tapi asik aja lihatnya.. dan satu lagi, tuh lagu jadi nada deringku sejak aku download januari lallu sampaii skaarang, ga mau ganti. Mski lagu mr.mr udah ada di hape, aku ttap ga mau ganti. Prnah berpikiran mau ganti, soalnay mr.mr bagus juga buat nada dering, tapi ga sanggup./. aku bilang gitu sama spupu aku. Pen ganti sama ini tpi ga sanggu. Dia malah ketaawwa. Music awal something udah khas di telinga aku. Kalo dah bunyi berarti nah ada yang nelpon. Ahah. #lebay..

Maaf  banyak bekoar yang ga penting. Garing yee..klo ga suka tutup aja. :D Thanks ya yang udah mau menyempatkan diri membaca cerita ga terlallu penting ini..

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video