Tiffany :)

Kamis, 23 Januari 2014

Girl's Day awesome

setelah absen beberapa bulan akhirnya kembali lagi, tapi kayaknya bakal absen lagi deh. soalnya sibuk banget... oh iya di sela-sela kesibukanku ini aku mau bilang kalau aku tuh lagi suka sama Girl's Day. gaktau sih sampe kapan sukanya soalnya ya kadang berubah mulu sih. kmarin suka sistar, tp sistar mash suka cuma posisinya tergantikan sama Girl's Day, jangankan SIstar, A Pink ama T-ara aja yang aku lebih suka dari sistar aja trgantikan ama girl's day. pesonanya memancar banget. setelah lihat twinkle twinkle aku jadi makin suka ama girl's day apalagituh lagu something, wah wah daebak banget deh pokokknya. bias sih minah saama yura ya. kadang aku lebih suka yura kdang minah. masih  gamang..

di mv twinkle ada foto minah yang lucu banget deh





aku suka bannget sama foto di atas. ekspersinya itu loh. hehe.. dia menghalalkan sgalacara  agar si cowok ga dket ama cewe lain tp ujung-ujungnya dapat aama sojin.. hehe






dance nya juga keren hihi...
aku juga mau ketawa waktu lihat yura dibedakin minah yang kayaknya pasrah banget lihat dari belakang. ngekeh seumveh. padahal minah jahatin yura, wajah yura dikasih bedak numpuk. haha
mski ne mv 2011 yah, tp aku baru tau 2014 (kudet) ga knal girl's day dulunya. aku download mv female president awalnya. lagunya enak trus katanya sexy banget trnyata iya. padahal dulu mereka gak kayak gitu deh, cntoh mv twinkle twinkle trus hug me once juga kan. skarang wahhh sexy banget lihat teaser something itu.. huhu



ini yura aku suka banget ama yura. di female president dia cantik banget nget nget nget...




hyeri muda banget ya. iya lah namanya juga maknae hehe...








nah buat sojin aku gaktau kenaapa kok aku mrasa dia muda bgt kayak lahir 94. mgkin krna model rambut kali ya membuat dia sperti muda kembali.. aku pikir jihae itu sojin krn mnurut aku dia yang paling tua. rupanya sojin yang ini. lahir 1986? tp kayaknya gak gitu lihat dari wajah kayak yah 89 gitu...


aku lihat di female president yang lain juga sih...

oke habis.. haha

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video