Tiffany :)

Selasa, 05 November 2013

Curhat dikit

assalammualaikum^^

disini saya sbagai yang mempergunakan blog ini mau curhat nih. mau menyampaikan perasaan saya.. yang ga mau lihat abaikan saja..

aku tuh abis puutus :'( dan dia mutusin aku demi wanita lain. ih nyesek banget rasanya. padahal kami udah 2 tahun pacaran. dan dia udah selingkuh sejak bulan ramadhan aku ga tau lagi harus ngomong apa. trnyata dia udah lama menduakan aku. mengkhianatin cinta aku :'(

pdahal aku tuh udah sayang bgt sama dia dan menganggap dia tu lelaki terbaik yang pernah aku kenal. ternyata dia sama aja dengan mantanku dulu.

rasanya nih dadaku sesak bgt jika lihat mreka brdua. update status fb lah bbm lah pokoknya ttg merekalah. aku udah mencoba melupakan namun susah karena aku bener sayang sama dia. tapi ini aku mencoba kuat dan berusaha melupaakan semuanya. kenangan slama 2 tahun ini..

langsung deh kmarin keluar lagu galau. pdhal di hp lagu korea semua isinya, dan skaarang lagu indo pun nyelip. dan mendengarkan lagu itu trus. lagu astrid- mendua.
lagu cinta tak bersyarat, sampai hati, dilema cinta. nah lagu lagu kayak gitu yang skarang lagi menemaniku..

dan skarang aku mencoba bangkit.. lelaki bukan dia aja, dia bisa lupain aku knapa aku enggak..^^

makasih bagi yang udah menyempatkan baca.. :)


oh iya aku mau ngucapin slamat buat SNSD yang udah menang YTMA. SNSD memang DAEBAK deh!!

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video