Tiffany :)

Sabtu, 14 September 2013

SNSD Tampil Memukau Dalam Konser Perdananya Yang Berkelas Dunia Di Jakarta




9 gadis cantik asal negeri ginseng, Korea Selatan, yang tergabung dalam SNSD (Girls' Generation), telah sukses menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia, "Girls' Generation World Tour 'Girls and Peace' Live In Jakarta" hari Sabtu (14/9).

Dengan Sone (sebutan untuk fans SNSD -red) yang telah membanjiri area konser Mata Elang International Stadium (MEIS) sejak pagi hari, penampilan SNSD dimulai tepat waktu, yakni pukul 16.30 WIB.

Ribuan Sone, dengan berbagai atributnya, dan dengan lightstick pink andalan, semuanya kompak menyanyikan lagu "Indonesia Raya" sebelum konser dimulai. Setelah lampu dimatikan, VCR pun ditayangkan yang mengenalkan kesembilan member SNSD: Sunny, Sooyoung, Yoona, Yuri, Tiffany, Jessica, Hyoyeon, Taeyeon dan Seohyun.

Usai VCR, perhatian pun beralih ke panggung yang dipenuhi dengan susunan balon berwarna perak, dan the Girls' ternyata SNSD tampil dari bagian tengah lidah panggung denganmini dress pink dan mengawali aksi panggungnya dengan "Hoot", yang sontak disambut teriakan dan sing along dari Sone. 'Pink Ocean' pun segera tercipta, mengiringi SNSD ke lagu berikutnya, "Animal".

Selain kemampuan vokal mereka yang tak diragukan lagi, dance yang sexy, energik, kompak, serta ekspresi yang cute dan girly, sukses ditampilkan SNSD tadi malam. Dengan balutan aneka kostum, mulai dari mini dress pink, mini dress merah, dress putih, lalu dengan jaket, hotpants dan sepatu boots, girlgroup bentukan SM Entertainment ini tampil menawan, lincah dan atraktif.

SNSD yang terbentuk sejak tahun 2007 membawakan sederet hitsnya mulai dari "The Boys", "Mr. Taxi", "Gee", "Flower Power", "Run Devil Run", hingga lagu dari album terbarunya "I Got A Boy".

Selain sound yang mumpuni dan lighting eksklusif, aksi SNSD semakin meriah dengan panggung bertingkat, serta kembang api dan juga air mancur yang keluar dari bibir panggung. Bubbles dan 'salju' pun turun di MEIS, saat "Promise" dan beberapa lagu lainnya dibawakan.

SNSD juga mengungkapkan perasaannya tampil di Jakarta. "Apakah kalian senang? Kami sangat senang dengan konser pertama kami disini," ujar Seohyun.

Mereka sangat senang ketika Sone tak henti-hentinya meneriakan nama mereka "So Nyeo Shi Dae" dan satu persatu nama member saat "Oh!" dinyanyikan. Mereka juga berjanji akan datang lagi ke Indonesia tahun depan saat SMTown World Tour.

Sayang, malam yang menyenangkan bersama SNSD harus berakhir. Mereka menutup konsernya yang berlangsung selama hampir tiga jam dengan "Twinkle", hits dari sub-unit Girls' Generation-TTS (Taeyeon, Tiffany dan Seouhyun) yang dinyanyikan oleh seluruh member. Dan setelah membungkuk dalam sebagai tanda hormat, konser pun telah resmi berakhir.

Konser "Girls' Generation World Tour 'Girls and Peace' Live In Jakarta" yang dipromotori oleh Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment sukses meninggalkan kenangan manis bagi para Sone di Indonesia.

Thank you and see you next year, GG!

Berikut setlist "Girls' Generation World Tour 'Girls and Peace' Live In Jakarta":

Hoot
Animal
The Boys
I Got A Boy
Say yes
Dancing queen
Mr. Taxi
T.O.P
Flower Power
Paparazzi
Run Devil Run
Reflection
Promise
Baby baby
Im A Diamond
Express 999
Genie
The Great Escape
Cant Take My Eyes Of You
My J
Kissin You
Way To Go
Gee
Forever
Into The New World
Twinkle


via : http://concertholic.com/jakarta/article/snsd-tampil-memukau-dalam-konser-perdananya-yang-berkelas-dunia-di-jakarta
 

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video