Tiffany :)

Minggu, 13 Januari 2013

Member boygrup tertampan versiku

Anggota BOYBAND Korea Tertampan/Terganteng versi aku...

nah, sempat kebingungan menentukan manakala belum banyak mengetahui jadi hari ini aku akan memberitahunya// ini versiku, dan dapat berubah jika mata melihat sosok yang lebih rupawan wkwk.. dan ini murni ya menurut aku menurut mata ini O.O nah udah segede mata D.O belum? haha i love you D.O *loh* i love you too chagi *d.o membalas* aku: /kejang-kejang/

ayoo dipilih-dipilih.. apakah bias anda masuk urutan 10 besar? kalau enggak, anda buat sendiri aja, dan letakkan bias anda diposisi pertama. kan gampang. saya juga gitu. terkadang bias saya gak masuk/dibawah. jadi mending buat sendiri kann.. ADUH kebanyakan ngomong lagi, yaudah langsung ajalah yaa

NB: SEKALI LAGI INI VERSIKU -__- DAN DAPAT BERUBAH JIKA AKU MELIHAT YANG BARU/? soalnya aku ga tau smua member boyband ini yang aku tau eh gak juga ding ada yang aku gak bgitu tu hihi

1. Baekhyun Exo-K
bismillah dengan berani aku meempatkan baekhyun diurutan pertama menggantikan yesung, aku udah ga bisa berkata-kata lagi deh, baek ini aku suka banget sama dia "my first love ini exo" dan meskipun udah kenal semua member baek ternyata tetep no.1 dihati aku, meski aku mencintai(?) luhan d.o chen suho chanyeol lay xiumin kai sehun kris tao aku tetap milik baekhyun seorang *emot lope*
2014 ini dia makin unyu cute ganteng banget ya Allah rambut hitam membuat aku semakin terpesona akan sosok baekhyun dan akan tetap mencintainya meski skarang dia lagi dirundung masalah karena kasus dating, aku tetap cinta ah:* saranghaee




2. Kyungsoo/D.O Exo-K
setelah memikir panjang-panjang aku menempatkan d.o nomer 2, lihat exo showtime d.o ganteng banget disitu ahh lihat dia diem uh ga lepas pandangan. kyungsoo atau d.o nah dia inni ganteng no.2 di exo versiku wkwk kalolo dia paertama lihat di growl aku udah jatuh cinta dan tertarik eh ternyata beneran wkwk. dia juga dekat saama ryeowook oppa dan ternyata dialah orangnya yang waktu ryewook di bash fans d.o karena saura d.o dibilang lebih bagus dari ryeowook. aku pikir d.o siapa eh ternyata ini anak ahh bias.








3. Luhan Exo-M
 ga banyak komen deh ya yang jelas luhan ganteng banget






4. Yesung Suju
haha.. saya suka banget sama yesyng, walaupun bukan ELF tapi saya suka banget lihat yesung. GANTENG ah.. pasti kalian suka juga kan? walaupun banyak yang bilang SIWON yang ganteng di SUJU, TAPI bagiku Yesung yang ganteng.. ada yang bilang yesung ga ganteng dia cute/imut, bagiku Yesung merangkup semuanya.. dia lah yang ada dihatiku. dialah yang nancep dihati.. ^^



5. Yixing/Lay Exo-M



6. Ryewook Suju



7. Sehun Exo-K

8. Chanyeol Exo-K


9. Kris Exo-M
mau bilang ex exo tapi ga kuat mski nyatanya udah ga sama exo lagi :((


10. Kai Exo-K


11. Suho Exo-K



 12. Chen Exo-M


13. Xiumin Exo-M




14. Tao Exo-M


15. Taehyung BTS



16. Jimin Bts



17. Jin Bts


18. Minhyuk Btob


19. Jungkook Bts


20. Ray cclown

21. Mark Got7

22. Nichkhun

23 Sunjae
24. Junho 2Pm



25. Rome C clown



26. G-Dragon Big Bang


27. Chunji

28. Myungsoo/L/abang dul*eh salah abaikan

29. Bambam Got7
29. Kevin Ukiss
30. Donghae Suju
31. TOP
32. Rapmon BTS
33. Key Shinee
34. Henry
35. Sang Hyuk
36. Kyuhyun
37. Onew
38. Song  Mino
39. Siwan Zea
40. Gikwang
41. Gongchan
43. J-hope



43. Yoseob
44. Ken
45. Sungmin
46. Minho




urutan ini jangan terlalu dipikirkan guys ini hanya pendapat aku doank wkwk. bukan poling poling, eh tp poling juga ding polingnya pake mata aku wkwk tapi ya maaf banget aku gak begitu tau smua member boyband korea ini aja aku nyari-nyari mukanya mandangin poto doank, jd ini ga usah diambil pusing, aku emang kpopers tapi gak smua boyband aku tau loh. kecuali boyband SM wkwk.. dan ini isinya diatas exo ya? maklum aku exo-l wkwk bts masuk smua loh aku lg suka bts soalnya wkwkk.. yang ga masuk bukan ga ganteng tapi aku mgkin belum kenal wkwk..nanti kalo udah kenal mgkin aku jd bingung sama ni urutan haha..
oiya jika kalian membacanya terus bertanya dlam hati ini mana? si itu mana? anu mana? kok ga masuk? padahal kan tampan/paling tampan. nah sblum kalian bertanya dlam hati aku jawab wkwk ini versiku jadi inilah menurut aku ini meurut pandangan mataku bukan hasil dari sumber lain, ini hasil vote mata aku/? okeyy salam kenal ye chingu :D aku mau nyobain baju pengantin dulu bareng baekhyun, eh baek udah ada taeyeon bareng D.O dehh. bye /gandeng d.o/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sehun kok exo m sih ? :o

Unknown mengatakan...

kalau saya Gikwang yang pertama... sehun ke 2 dan yang ke 3 jin,,, hehehe

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video