Tiffany :)

Jumat, 19 Oktober 2012

Sunsilk

iseng nih.. haha. biasanya isinya Kpop eh, malah iklan.. yaudah meski ga pake sunsilk, tapi saya kasih iklan sunsilk buat para pengunjung..




1. Sunsilk Soft and Smooth

Sunsilk bekerja sama dengan Thomas Taw dari London, yang terkenal sebagai pakar perawatan rambut kering dan rusak dan pendiri Bobsoho Salon, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Soft&Smooth untuk menjadikan rambut terasa sehalus sutra.
Rawat rambut anda dengan 2 langkah perawatan Shampoo dan Conditioner yang diperkaya dengan Ceramide Macademia Complex yang meresap ke bagian dalam rambut yang kasar sekaligus melapisi bagian luarnya untuk menutrisi, melembabkan serta melembutkan rambut kering dan kasar

2. Sunsilk Damaged Hair Therapy
Sunsilk bekerja sama dengan Thomas Taw dari London, yang terkenal sebagai pakar perawatan rambut kering dan rusak dan pendiri Bobsoho Salon, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Damaged Hair Treatment, mengembalikan kelembutan rambut rusak dan menjaganya senantiasa sehat.
Rawat rambut anda dengan 4 langkah perawatan dari Sunsilk Damaged Hair Treatment : Shampoo, Conditioner, Treatment dan Serum yang diperkaya dengan Olive Serum Nutri Complex yang mampu memberikan perawatan kepada rambut rusak.

3. Sunsilk Black Shine
Sunsilk bekerja sama dengan Jamal Hammadi dari LA, penata rambut para bintang Hollywood, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Black Shine.
Rawat rambut anda dengan 2 langkah perawatan dari Sunsilk Black Shine : Shampoo dan Leave On yang diperkaya dengan Urang Aring Pearl Complex yang mampu mengangkat kotoran sekaligus melapisi helai rambut hingga menjadikannya tampak hitam berkilau.

4. Sunsilk Hairfall Solution
Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Fusco dari New York, pakar kelas dunia untuk perawatan kulit kepala, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Hair Fall Solution untuk mengurangi rambut rontok hingga 98% dalam 1 minggu*.
Rawat rambut anda dengan 3 langkah perawatan dari Sunsilk Hair Fall Solution: Shampoo, Conditioner, dan Treatment yang diperkaya dengan Soya Vitamin Complex, menutrisi dan melembabkan rambut, merawat kekuatan rambut dari akar hingga ujungnya sehingga dapat mengurangi rambut rontok hingga 98% dalam 1 minggu*.

4. Sunsilk Frizz and Weather Defense
Sunsilk bekerja sama dengan Teddy Charles dari Paris, ahli penata rambut kelas dunia untuk majalah fashion dan fashion show, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Frizz & Weather Defense untuk melindungi rambut dari tantangan cuaca.
Rawat rambut anda agar tetap lembut indah berkilau bebas kusut dan terlindungi dengan 3 langkah perawatan Sunsilk Weather Defense: Shampoo, Conditioner dan Leave On dengan teknologi Frizz Taming & Weather Shielding.

5. Sunsilk Clean and Fresh
Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Fusco dari New York, pakar kelas dunia untuk perawatan kulit kepala, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Clean & Fresh untuk sensasi kulit kepala yang bersih dan segar.
Diperkaya dengan Vitamin Citrus Complex, mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih di kulit kepala serta membuatnya terasa sejuk dan segar hanya dalam satu kali keramas! Juga menutrisi rambut dan kulit kepala sehingga mencegah terjadinya rambut lepek dan gatal*.
*Akibat ketombe.

 6. Sunsilk Anti-Dandruf Solution
Sunsilk bekerja sama dengan Francesca Fusco dari New York, pakar kelas dunia untuk perawatan kulit kepala, mengkreasikan formulasi terkini Sunsilk Anti-Dandruff untuk menghilangkan ketombe* dari kulit kepala dan menjaga rambut senantiasa indah.
Diperkaya dengan ZPT Citrus Complex yang mampu menghilangkan ketombe* sejak pertama kali keramas serta menjaga kelembaban alami rambut.
*Tak ada ketombe yang terlihat dengan penggunaan yang teratur.

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video