Tiffany :)

Jumat, 13 Januari 2012

My Profil and faktanya



My stage name : jessica wkwk
panggil jessica aja deh ya soalnya aku ngepens bgt sama jessica dia ultimate bias aku, aku cinta mati sama dia. seperti kata orang-orang kalo fangirl jessica itu cinta mati sama jessica ternyata bener soalnya aku gitu. jessica sudah menjadi bias aku sejak lama. lupa tahun berapa..

TTL : 24 Desember


Hobi :
Nonton video klip SNSD (Pastinya) EXO tapi sekarang aku lagi fokus ke exo maklum fans baru wkwk tapi aku tak melupakan idola ku snsd. aku juga suka lihat video kemenangan snsd dan disitu aku nangis gaktau kenapa aku terharu apalagi ketika melihat mereka memenangkan disk daesang gda 2010 aku nangis tiap lihat itu. aku bangga manjadi sone karena snsd memang pantes diidolakan. mereka itu yang terbaik menurutku dan menurut banyak orang juga kecuali haters.
meskipun aku mempunyai urutan bias bukan berarti yang urutan trakhir aku ga suka, aku suka semua member dan terutama jessica. yoona gak bisa membuat aku bertahan untuk mencintainya, dan jessica sudah merebut hati aku dari yoona wkwk itu ibaratnya yah. meskipun menurut aku yoona itu yang paling cantik aku tetep ngebias jessica.
hobi lain banyak sih wkwk

sedikit fakta ttng idolku
1. suka snsd
2. suka jessica
3. suka exo
4. suka baekhyun (aku cinta mati juga nih sama baekhyun)wkwk cinta utama ku ttp pada Tuhan :))
5. suka d.o luhan lay
6. suka semua member exo dan snsd
7. suka apink dan girls day
8. skarang suka aoa
9. suka eunji dan minah mereka kembar deh wkwk
10. suka sojin dia muda wajahnya
11. suka smua member apink dan girls day
12. suka yesung dan ryeowook
13. suka suzy miss a
14. suka hyomin dan tara
15. suka suara taeyeon sama jessica
16. suka suara bomi apink
17. suka suara minah
18. suka baekyeol couple
19. suka yoonsic
20. suka kaisoo couple kayaknya mereka so sweet banget deh
21. suka hunhan couple mereka juga so sweet



Cita-cita :
Pengen terkenal kayak SNSD
Pengen punya mukak/Wajah kayak SNSD... (GAK MUNGKIN KALEE)


Wara kesukaan : Biru, Pink, dll

Tokoh : Doraemon lah pastinya. sudah banyak tempelan doraemon dirumah, barang-barang jugak + bonekanya. tempelan SNSD jugag banyak, posternyaa yang biasa-biasa ukurannya. Yang jumboo gak adaak :( . Kalau ada barang-barang gambar SNSD pasti dibelik

Itu sedikit info tentang sayaa.. MAAF YAAA infonya THH (Tahapahapa)

hi Sone,, sekarang saya mau buat fakta tentang saya sendiri.. kalo gak suka, gak usah dibaca yaa. langsung close ajaaa... kalo yang mau baca, terima kasihh.... :)

Inisial nama saya itu eN Je
Panggilan saya (inisial Y)
Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara
Fandom saya SONEMV favorit Kissing You, Oh Japanse, Flower Power, Gee, Oh Korean, The Boys, Paparazzi, ITNW dll
Urutan Bias itu Jessica, Seohyun, Taeyeon, Yoona, Tiffany, Sooyoung, Yuri, Sunny, Hyoyeon. padahal dulu Yoona, Tiffany, Seohyun, Yuri, Taeyeon, Jessica, Sooyoung, Hyoyeon, Sunny. lebih dulu lagi awal kenal SNSD Yoona, Yuri, Seohyun, Sooyoung, Taeyeon, Tiffanym Jessica, Sunny, Hyoyeon.. dan sekarang berubah 180drjad. Jessica yang dulu dibelakang jadi diawal :) saranghae.
Sebenarnya, urutan itu bingungg.. Y
member tercantik Yoona
walaupun member tercantik Yoona, tapi ntah kenapa saya ingin seperti Jessica
Tiffany dan Jessica adalah orang yang menginspirasi saya dalam segala hal
Ingin Tinggi Seperti Sooyoung
Ingin badan seperti Yuri
Ingin suara kayak Taeyeon
Ingin jadi baik hati kaya Seohyun dan kulit putih Seohyun
Ingin jago dance kayak Hyoyeon
Ingin EYe Smile kayak Tiffany
Ingin cute kayak Sunny
Ingin cantik kayak Yoona..
seperti kata saya diatas, saya ingin seperti Jessica, apapun tentang Jessica, saya ingin seperti dia.




ULTIMATE BIAS IS..............................
JESSICA AND BAEKHYUN
2ORANG IDOLA YANG AKU CINTAI SARANGHAE BAEKSICA :)
semuanya yang di SNSD saya ingin.
Sekarang lagi suka dengerin lagu (diluar SNSD) - Bunny Style dan cry cry
SUka Girls Day
Suka Exo banget
sebenarnya masih banyak, karena iini udah larut jadi bersambung aja yaa...

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video