Laman

Senin, 24 September 2012

Tuduhan gak jelas Twibi

ahahah,, ada twibi yang bilang kalo SNSD plagiat gaya chibi yang ini..


hahahaa,, bodoh yang bilang kalo gaya Taeyeon adalah plagiat chibi. wkwkw.. chibi tu yang niru-niru gaya kayak gini... SNSD udah buat gaya kayak gini waktu nayanyi kissing you. emang video klip kissing yaiu tahun 2012 yaa. wkwkwk.. kissing you itu udah ada lama kalee sebelum chibi terbentuk tahun 2008 lagunyaa... CHibi mulai tahun 2011. selang berapa tahun tuh, LAMA juga yaa.. bodoh twibi bilang kayak gitu..

dah lah. semakin muak aja gue.
gaya dagu itu bukan milik cb. itu udah tren di sepanjang masa. apalagi di snsd. mereka memakainya untuk gaya foto. dan cb membuat gaya itu di mv dan menjadi gaya khas mreka. tetapi ingat itu bukan gaya cb sepenuhnya. itu gaya udah ada. sebelum cb muncul di dunia. maksudnya dunia hiburan. snsd dan gb lain juga penah menggunakannya sbelum cb nampak di tipi. yang berbentuk V gitu, dan juga di mv oh! tapi dibalik. nah buat twibi. jangan bilang kalo itu gaya cb, itu gaya setiap umat manusia yang mau menggunakannya. ingat itu.

mau bukti????

1. Sooyoung 2010 waktu tour, dan yang ini yang awal pembuka konser yang ditiru CB di SCTV waktu nyanyi Day By Day.




2. ini foto Taeyeon dan Jessica waktu gya kayak gitu




itu dibilang gaya plagiat chibi. chibi itu niru gaya kek gitu dari Korea sana. di Korea udah ngetren gaya kek gitu, di Indonesia aja baru. dan chibi mengambil gaya itu sbagai KHAS merekaa.. gak udah bilang-bilang berita gak penting deh.. udah tau salah, eh malah balik nyalahin oranag. lama-lama kesel sama chibi. padahal kemaren biasa aja. malahan mau saya letakkan tentang mereka di blog ini...

memang sih, gaya seperti itu bukan khas SNSD, tapi hanya selingan aja kalo keepengen. tapi tetep mereka yang mulai duluan dari chibi itu. tapi gatau siapa yang mulai pertama kalii..

masih banyak foto lain. bukan hanya SNSD, Gb Korea lain juga ada. karena CB buat gaya kayak gitu jadi dibilang gaya CB. padahal gaya itu udah ada di Korea. dasar ga tau Korea aja bilang. sok-sok itu hak CB.

#sonemarah


dan ingat CB itu udah dibilang ama pengurusnya kalo mereka itu TERINSPIRASI dari SNSD, dan katanya "saya mencoba mempelajar So Nyeo SHi Dae" oke untuk perkataan saja udah pasti Konsep SNSD diikutin CB. apapun itu. dari TERINSPIRASI jadi KEBABLASAN. dan kalo twb ga percaya yasudah. orang udah dikatakan seperti itu. mau apa? bantah? hahahaa.. udahlah ga usah sok sok nyari kesalahan SNSD. jelas-jelas CB yang niru. manalah SNSD mau niru CB. kenal aja enggak. tau aja enggak. tau muka aja enggak...

ini buat para twibi yang gak sengaja singgah yaa...

4 komentar:

  1. aku sebel bgt sma cb, sampai kalau ada iklan/acara cb pasti kuganti
    rasanya kalo lihat mereka mau ngebecek-becek sampe reyot.
    aku nggak ngebenci personelnya, tapi grupnya (yang berarti management juga disalahin).
    aku punya yel2 bagus nih:
    snsd go go go
    original yes plagiator no!
    (bagus gak?)

    BalasHapus
  2. hehe.
    aku gatau kenapa gak suka sama chibinya juga. sama personilnya juga. ada yg sangat ku benci disana. sok bagett dah dia..

    bagus.. memang snsd itu original :)

    BalasHapus
  3. betul banget.... mereka nggak tahu apa-apa. di gerakan oh! juga ada kok

    BalasHapus
  4. Kapan yeth, sie chebe sadar kalo mereka plagiat??? wooyoung 2pm aja udah tau kalo chebe itu plagiat!!!! sadar !!!!!!!! manusia kan loe (chebe) kalo loe manusia pasti nyadar sama keselahan loe!!! dipikir loe itu keren, nyanyi lypsinc and cuma modal rok tuty doank !!!

    BalasHapus