Laman

Senin, 24 September 2012

BUKTI SNSD TIDAK PLAGIAT

1. sarung tangan setengah yang dipakai tiffany mirip dengan yang dipakai WG pada saat WG menyanyikan Nobody Rainstone?
Answer :
swt..namanya aja pas lagi comeback, so kalo mau protes sama desainer comebacknya aja sana. kecuali kalo  di MV, kalian mau apa pun kalian mau jungkir balik, bunuh diri, ato apalah tindakan bodoh kalian SNSD ga bakal kena hukum ==" banyak juga kok artis yang  pakaiannya sama dengan band lain tapi kenapa kalian cuma protes sama SNSD??? lagian itu adalah ueusan wardrobe dan disana memamng ada beberapa kostum yang sengaja di daur ulang untuk digunakan artis lain, banyak  kok artis juga yang pernha menggunakan baju  dari sNSD, dan sebaliknya

2. Pakaian hyoyeon yang kembar dengan minzy 2ne1 & hunder mblaq?
foto


Answer :
swt kalo gini berarti pakaiannya udah banyak yang pake aka pasaran, kecuali baru dipake sama orang/artis itu doang. lagian kalian ada2 aja kalo mau njatuhin SNSD sepinter2nya kalian harus bandingin 1 artis aja, kalo gini mah kalian yang bodoh!!! sungguh ironis antis yang berpikiran pendek seperti kalian lagian pakean juga milih Jeremy Scott x adidas dan dijual ke beraoa artis seperti Rihanna, mir mblaq, minzy, dll..

3. kostum putih yang dipake jessica waktu RDR dan kostum album oh! kaya kostum PHI 2010 spring collection?

Foto


Answer :
kalo kalian bisa berbahasa inggris dengan benar kalian pasti bisa artiin lah, ga perlu gye artiin, dan kalo kalian bisa bedain yang bener sama yang salah kalian pasti gak bakal sotoy sampe buat ini berita =="

4. SNSD plagiat konsep MV kara lupin yang bernuansa black?
Answer :
Kalian ini pinter apa bodo sih, apa mesti SNSD itu plagiat kara? Apa jenis music yang mereka keluarin sama? Apa kalian bisa buktiin? Jenis music aja beda sok ngatain plagiat lagi, emang yang punya nuansa konsep black Cuma kara? 2ne1 juga pernah kan, dan masih inget MV oh! kan?? Kalo disitu SNSD juga mengusung black soshi waktu mau selesai, jangan main judge kalo kalian ga tau!!
2NE, lagian shooting dari MV run devil run juga bukan sebelum mereka comeback persis, tapi pada akhir bulan desember 2009 



5. Mereka plagiat dance!!
MV RDR
a. Saat SNSD berjajar seperti kereta >> Wonder Girl
b. Saat Seohyun bergoyang2 menyanyi >> Brown Eyed Girl ”abracadabra”
c. Saat SNSD menggerakkan jari, menembak >> KARA ”lupin”
d. Saat para SNSD memegangi paha,goyang >> Wonder Girls ”Ee Babo”
e. Saat kaki digerakan kanan kiri >> 4MINUTE ”Muzik”
f. Saat badan memutar ke belakang >> Super Junior ”Sorry-sorry”
Dance Star Star Star : Jewelry’s di lagu ”Baby one more time”, Wonder Girls ”Irony” dan Wonder Girls ”So hot”.
Dance Genie:
a.BEAST ”Bad Girl”
b.Wonder Girls ”Ee Babo”
c.Wonder Girls ”nobody disco version”
d.After School “Diva”
e.Seo In Yong “Cinderella”

Answer:
Hei!!! Apakah kesamaan beberapa ini disebut plagiat?? Coba deh liat lagi pengertian plagiat, apakah SNSD mengambil tarian mereka secara penuh??dan apakah apabila ada kesamaan sedikit aja kalian langsung mengatakan itu plagiat?? BODOH!!! Tidak semua artis terima kalo mereka dibilang plagiat karena sedikit sekali mirip, coba deh kalian perhatiin apakah IDOLA kalian mempunya 1 gerakan yang hampir sama dengan grup idola lain? Pastinya ada, tapi kenapa kalian juga tidak menyimpulkan kalo idola kalian juga plagiat??? MALU??? Sama seperti kami!!! Kalian itu egois, ga mau idolanya dibilang plagiat, tapi kalo ngomongin idolanya orang lain luar biasa senengnya ==’’
lagian dikorea biasanya satu koreografer ada beberapa artis yang menggunakan koreografer tersebut, dan biasanya ada gerakan yang  sama, contoh aja gerakan tangan mengayun kedepan mister simple dengan roly poly, itu mirip bahkan sama, show show show dengan be my baby juga ada bagian yang sama, the great escape dengan acha juga ada beberapa yang sama, dan beberapa contoh lainnya, jadi jangan suka menyimpulak sesuatu yang belum pasti!

6. MIRIP dengan Rihanna ”Shut up and drive”
http://www.youtube.com/watch?v=atiX1CZ4jKY&feature=related
Answer:
Hahaha hanya modal diperlambat jadi mirip?? Sungguh lelucon, lama2 lagu yang jauh berbeda jadi keliatan sama kalo bpm, ritme, atau musiknya diperlambat, coba dengerin lagu 8Eight – 30 minute ago sama Baek Ji Young (bagian reff) – Like Being Shot By a Bullet (bagian reff) atau FT Island – After Love (bagian reff) dengan 9 Muses – Give Me (intro) dll, kalo diperlambat mungkin lagunya akan terlihat sama musiknya dan beberapa karya musik lainnya, bahkan karya musik yang internasional juga akan sama, berfikirlah lagi sebeleum menyimpulkan!!

7. Tyra Bank – Be A Star & SNSD – Sweet Talking Baby
Tyra Bank
http://www.youtube.com/watch?v=iH_J7oQAWrE
SNSD
http://www.youtube.com/watch?v=aygYnDr_vU4
Answer:
Memang agak mirip tapi kenyataannya berbeda, tapi apakah yang seperti ini bisa dikatakan PLAGIAT?????? Hmm tapi apakah ini juga mirip dengan lagu This love yang dibawaain sama Marlon 5 (reffnya) dan Leona Lewis - Bleeding Love dan mungkin masih banyak lagi  karena kalo gue perhatiin ketukannya itu ketukan yang kayaknya juga pasaran -- lagian ga perlu diributin banyak kok artis yang pake ini beat buat lagunya 

8.  MV genie berasa ga nyambung deh, harusnya tuh tentang genie gitu, malah isinya kue ulang taun, perang bantal sama pesta ckckkcck SNSD niat bikin MV ga sih udah plagiat lagi mvnya Fergie – Fergalicious bewwwwkkkkeeeekkk
Answer:
Ahahahahahahahahah hanya gambar ini diributin?? Ckckckck kurang kerjan kalian, jelas2 beda kok, GOBLOK kalian!! Mau cari2 kesalahan tapi gak segitunya kali!!! lagian pesawatnya juga gak sama persis, jadi apa yang perlu dipermasalahkan?

9. MV genie berasa gak nyambung deh, harusnya tuh tentang genie gitu, malah isinya kue ulang tahun, perang bantal, sama pesta ckckckck SNSD niat bikin MV gak sih udah plagiat lagi MV nya Fergie - Fergalicious bweeekkkkk...

Answer :
heh, sukasuka mereka dong mau bikin konsep kayak apa, emang lo ngurusin gitu SNSD mau bikin konsep apa? bukannya lo malah bisanya ngehina?? HAh plagiat MV? Mananya yang sama?? Nih bukak aja http://www.youtube.com/watch?v=5T0utQ-XWGY&ob=av2e
bandingin sama mv genie!! lagian yang keluar dari kue itu juga beda sama konsepnya genie masa mau dibilang plagiat kaya gitu sih/?@! ANEEEHHH...


10. SNSD plagiat dance GEE!! Iya sih gue akuin snsd lebih bagus tapi namanya plagiat ttp plagiat!!!
Answer:
BISA BAHASA INGGRIS GA SIH LO???? Nih kalo lo mau liat rinciannyahttp://www.youtube.com/watch?v=HkbsUWiHwbA&feature=player_embedded ya seengaknya kalo lo ngerti arti “SNSD GEE dance copied in a Chinese Folk Song MV - Comparison Video” pasti juga lo tau yang salah snsd apa si plagiator cina!! Yaudah kalo ga tau artinya nih gue kasih tau “tarian SNSD Gee telah dikopi oleh chinese folk song” atau kalo mau lebih rincinya
SNSD rilis January of 2009.
China Folk Song rilis August 7th, 2009
Bulis artikel sendiri ga tau maksudnya, bodo lo!

11. Ternyata kostum yang selama ini gue idam2in kostum plagiat?! Erwwww dasar gue bodo aja percaya sama SNSD!!
Answer:
Hahahaha bodohnya kamu…nih liat artikelnya
A Chinese group very, maybe too similar to Korea's proud Girls' Generation is making headlines!

This Chinese group is called Idol Girls, and the group consists of 9 girls. Okay, so the number of members can easily be the same, right? But that's not it. According to a Chinese site, the Idol Girls are an average of 18 years old, and are supposedly talented not only as singers, but as actresses, models, MCs and more.

Meanwhile, cover groups other than the Idol Girls are making even the Girls' Generation fans do a double take because of the amazing similarity.


So how similar is too similar? Look for yourself. These cover groups are seen here posing in similar clothes to SNSD's "Tell Me Your Wish" days!
Remember last August when a Chinese singer was called out for copying Girls' Generation's choreography? They were so similar that netizens started calling the dance not even a copy, but a parody. Regarding the group in general, Chinese netizens had commented, "If the Koreans saw, they would burst out laughing. I'm embarrassed."
Girls' Generation and the Korean netizens may feel bad, but don't forget!
Imitation is the sincerest form of flattery after all.
*kutipan dari allkpop*
Nah loh bisa ngerti ga lo artinya?? Ato butuh google translate????
Nih rinciannya http://www.youtube.com/watch?v=GTGwxDD-BCI&feature=related
Kostum Hyoyeon di Run Devil Run juga, itu merupakan karya milik Jeremy Scott x adidas, baju ini juga pernah dipakai dengan penyanyi Rihanna dan Mir MBLAQ serta minzy 2ne1, lalu kenapa dipermaslahkan? toh snsd juga beli dengan resmi
Dan ga cuma itu aja tapi beberapa baju yang lain seperti baju summer clothes, dll
Untuk kostum sama, dikorea ada sistem baju itu urusan wardrobe, jadi mereka bisa bergantian menggunakannya dan mereka bisa menggunakannya sewaktu sedang perform, gak percaya? kostum be my baby wonder girls waktu perform juga pernah dipakai snsd waktu snsd sedang menyanyi di sbs gayo daejun dengan pakaian putih dan hotpant putih, pakain sistar yang blazer army juga dulu pernah dipake snsd jauh sebeleum sistar memakai, walaupun ada beberapa yang menggunakan sistem dijual lagi untuk amal tapi beberapa kostum khusus tidak dijual melainkan bis auntuk wardorobe yang pada sewaktu saat akan dipakai. 

                
12. sekarang mari kalian dengarkan lagi. Ternyata lagu GENIEE ini memplagiat lagu Ruqsga Tushigin -tell me your wish
SNSD - Tell Me a Wish :



http://www.youtube.com/watch?v=FbSc9pyFy04&feature=related
Dineyra - Ruqsga Thugsigin :
http://www.youtube.com/watch?v=LVvI1jGziAc&NR=1
Answer:
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk hanya bisa tertawa melihat artikel kalian, iya sih sama tapi coba hayo tebak mana yang plagiat? Snsd atau dineyra?? Dan jawabannya adalah dineyra…..ga percaya?? Butuh artikel??
Nih gue kasih
http://forums.boajjang.com/lofiversion/index.php/t118098.html atau kalo ga percaya nih
http://www.kwnews.co.kr/nview.asp?s=601&aid=209070100180 

atau nih kalo males ngebuka

SNSD, who has been surrounded by controversy due to plagiarism claims, have found that it was actually the female singer from Uzbekistan that used the SNSD without permission, and have received a huge shock.

The song had been recently circulating around the the internet titled 'Tell Me your Wish Original Song' and caused a stir among netizens. The song 'Ruqsga Tushgin' performed by female Uzbekistan singer Dineyra was uploaded on to YouTube in April, sparking rumours that SNSD were plagiarising music.

However, it was revealed that it was in fact Dineyra, not SNSD that had used the song without permission.

Universal Music Publishing Group, who own the rights to 'Tell Me Your Wish' stated on the 2nd of July that "We do not know who Dineyra from Uzbekistan is, and we have never given her permission to use this song." and continued to say, "Dineyra's version is clearly a case of plagiarism." They also stated, "We will pursue legal action over this blatant plagiarism." and vented their frustration.

SM Entertainment also released a statement, saying, "The rights to SNSD's 'Tell Me Your Wish' were bought officially from Universal Music Publishing group by SM, and received permission to release it for the first time in the world. We received a demo from the Dsign team, and SM adjusted the song, editing the melody and lyrics to create the new song." clarifying the rumours.

-----

Credits to: Jo Sangwon jsw0724@kwnews.co.kr

Translation: junyeoli@soshified.com
http://www.kwnews.co.kr/view.asp?aid=209070100180&s=601

1. SNSD Run Devil Run plagiat Ke$ha Run Devil Run!! sebeel banget gw, dasar bego para fansnya!
Answer:
nih buka http://en.wikipedia.org/wiki/Run_Devil_Run_%28song%29 /http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3645015
jangan sotoy euuh!!!
di korea aja udah clear ini maslaah kalian malah masih ngebahas, berarti kalian itu BODOH wkwkwkwkwk, dan asal kalian tahu kalau lagu itu bukan lagu buangan, teteapi kesha menyanyikan dulu hanya sebagai DEMO!!! jadi jangan sok bilang kalo snsd dapet lagu "SAMPAH" itu

hemmm sebenernya masih banyak lagi tapi segini dulu deh hahaha, sebenernya kalo gue rangkum sih menurut gue antis itu kaya gimana yah, bodohnya ga karuan, iya sih mereka jeli, teliti dan terlalu kritis, tapi ya lain kali pake otak dikit yah hihihi, sebenernya gue mau ucapin makasih ke antis karena kebodohan kalian yang membuat gue makin percaya kalo kalian itu bener2 kaya ga sekolah hahahaha XD dan saya hargai keputusan anda jadi antis, tapi jadi antis lah yang bijak ^^

regards by ajee


#ps: kalo antis mau bikin page jangan kebanyakan yah, gue tau kalian pinter bagian TIK, tapi kalian bodoh dalam bagian pembagian, masa ga merata sih infonya ckckckckck, terus yang bener perkumpulan kalian apaan sih? WASH?SAFE?STAND?GAS?IASH? repot bener kalian hanya menjatuhkan SNSD sampe bikin kaya gitu, ga segitunya juga kali, apa SONE pernah bikin anti2an gitu? kalo ada paling cuma bikin 1, kalian ini udah alay, lebay, aneh pula ckckckck dan 1 lagi kalo mau kalian ga mau diejek jangan ngejek kami dulu, kalian dulu yang ejek2 kami, yasudah kami ejek kalian marah ya resiko kalian inget ada pepatah "RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG" XD

14 komentar:

  1. Betul banget Min! SNSD memang gak pernah plagiat! Aku juga nge-fans berat sama mereka! Aku dukung kamu, kok Min. Yang bilang SNSD plagiat hanyalah orang yang mempunyai sifat DENGKI !

    BalasHapus
  2. iyaa bener itu...
    orang yang bilang gituu iri sama SNSD..

    BalasHapus
  3. setuju bgd sm yg nulis diblog ini, scra mreka (yg punya blog sebelah) bisa'y cm menghina aja,poko'y maju terus buat SNSD hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia,, mau ngejatuhin SNSD terus. ga tau apa mereka SNSD tuh kan udah populer banget. kalo plagiat gak akan mungkin seperti sekarang. hanya orang2 yang iri saja yang mengatakan mereka plagiat dll..

      Hapus
  4. kalo pendapatku:
    menurutku mungkin SNSD pernah punya salah, tetapi tidak buruk2 kayak cb! mereka terinspirasi ya terinspirasi, gak niru/plagiat kebanyakan kayak orang kurang kerjaan yang bisanya cuma plagiat melulu. dan rata2 di korea banyak BB/GB/solo artist yang satu management/produser kayak SNSD sama Suju. kalo JKT48 tidak masuk plagiat, karena dia sister groupnya AKB48. kalo sampe antara satu negeri dan negeri lain bisa dikatakan plagiat.

    oh iya, aku mau ralat, ada yang nggak kamu teliti, yaitu ada yang harusnya tulisannya 2NE1, tapi cuma ditulis 2NE
    cuma itu aja ralatnya. dan aku pernah tahu blog bodoh yang mengatakan kalo snsd plagiat ini alamatnya:
    snsdratuplagiat.blogspot.com
    dah ketahuan yang nulis itu kebegoan, baca aja tuh artikelnya baru satu dah didemo 70 orang (ckckck)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka kalo lagu itu beli. gk mau asal ambil..
      kalo chibi emang plagiat parah banget. ahaha..
      tp gak ngaku. munafik mereka..

      ia, makasih kritikannya...
      ini postingan aku copy dari blog tetangga..
      ntar diperbaiki lagi,
      makasih...


      aku udah lihat, dan juga ngasih komen.
      aih , malas baca postingan. panjang banget tu anak buatnya. dibayar berapa dia yaa. parah deh..

      banyak banget yang demo. hahaha

      Hapus
  5. Kalo yang berita SNSD plagiat AKB48 itu gimana?
    Tahu statement AKI-P gak?
    Kok katanya impact statement itu gede banget buat SNSD di Jepang. Mereka gak bisa maksimal promo 2nd Tour, jarang bisa tampil di Tv, dan penjualan album/single SNSD menurun drastis.
    Dan SNSD juga mulai disebut-sebut sebagai Ratu plagiat di Jepang karena meniru AKB48 dan Morning Musume.

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum tau..
      udah lama gak buka intrnet..
      ne baru buka.
      blum nyari kejelasan..

      ya biarlah orang berkata apa. plagiatlah dan sejenisnya.
      gak masalah. yang penting aku dukung snsd sepenuhnya..

      Hapus
  6. Ah, ini unrelated dengan SNSD. Waktu baca gambaran profil kamu yang 'I was SONE and...', harusnya kamu nulis "I AM a SONE'. Soalnya kalo kamu make was, berarti sekarang kamu dah bukan SONE lagi dong. ^^
    'If you've SONE...' you've (=you have), harusnya 'you're' (you are).
    'I'm a fan of...' harusnya 'I'm the fan of...'

    Sorry kalo sok tahu ya... Mohon maaf sebelumnya...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia iaaiia
      udah gak pake lagi.

      udah ganti sepenuhnya ..aku bukan orang amerika/sejenisnya yang fasih bahasa Inggris. aku bisa bahasa indo dan daerah sndiri.

      makasih ..

      Hapus
  7. yg lagu kesha itu, bkannya di plagiatin!! tapi hnya di nyayikn pke bhs korea dn dngan PERSETUJUAN keshanya. emang WASH aja yg bodoh n goblok bnget.. yg suka sm chebek n super gelehh!! kan snsd bukan mnusia smpurna. nah psti puny ksalahn yg bsa mnjadi bhan olokkan haterrss yg skapnya kyk anak kecillll!!

    BalasHapus
  8. yang jelas setiap artis punya fans dan antifans. sama kayak SNSD, klo ada yang benci langsung buat berita yang tidak tidak. plagiat lah oplas lah apa lah. apalagi mereka trkenal... memang mereka hanya manusia pasti punya kekuranggan.. kebanyakan fans chebe itu emang anal-anak yang masih dibawah umur. ngomongnya ntah aapa aja.. fans snsd juga banyak yang anak-anak sih masih SMP dll. dan banyak juga yang labil. slalu bikin fanwar.. aih. udah deh,, sbagai fans pastinya slalu mendukung idolanya. dan saya slalu mendukung SNSD. ga peduli kata orang.. krna mereka udah membuktikan kalo mereka itu memang hebat bukan seperti apa yang dikatakan haters..

    soal dijepang, nah skarang mereka masih trkenal di sana.. aku ga pnah dengar mereka di jpang disebut ratu plagiat. apa yang ditiru mereka dari akb48? emang mirip banget gakda duanya ya?? aku ga pnah tau soal itu. apa karna kurang update ya.. yang jelas ga pnah dgar perkara itu sih. mski ada, kmarin mreka suksesnya tur jepangnya kan

    BalasHapus
  9. Aku setuju, Min. Kalau yang aku lihat dibeberapa FB Antis Girls' Generation itu terlalu mengarah ke jalan yang sesat wkwkwkwk :D. Lagipula, GG tak terbukti dengan semua tuduhan tersebut kalaupun mereka memplagiat beberapa grup atau solois Korea / Luar Negeri pastinya mereka sudah tak ada lagi sekarang, malahan GG beradu dengan 2NE1 untuk memperebutkan peringkat 1 menjadi girlsband terpopuler ditahun 2013. Ya, bukan?

    BalasHapus
  10. iya bener banget,, kalo mreka plagiat, udah redup dari dulu. soalnya berita itu kan udah lama datangnya.. ini aapa? malah makin sukses kan. mereka bersaing dengan 2ne1.. ada poling kmarin tu snsd dan 2ne1 berada di posisi pertama. itu udah membuktikan kepopuleran mereka. :D

    BalasHapus