Laman

Sabtu, 14 September 2013

Suzy miss A Berbunga-Bunga Terima Penghargaan Seoul Awards 2013




Suzy miss A menjadi bintang di malam penghargaan Seoul International Drama Awards 2013. Di acara penghargaan tersebut, Suzy tak hanya tampil sebagai host. Namun, bintang "Gu Family Book" itu juga berhasil menyabet penghargaan Aktris Terbaik.

Saat namanya dipanggil sebagai pemenang, Suzy meninggalkan podiumnya sebagai host untuk menerima penghargaan tersebut. Aktris yang malam itu tampil cantik dengan gaun bermotif bunga itu terlihat bahagia menerima penghargaan Aktris Terbaik ini lewat aktingnya di "Gu Family Book".

Tak lupa ia juga berterima kasih atas dukungan semua pihak untuknya. Selain Suzy, Lee Jun Ki juga berhasil menyabet piala untuk kategori Aktor Terbaik lewat aktingnya di "Arang and the Magistrate". Sementara kategori People's Choice Award berhasil diraih Yunho TVXQ lewat serial "Yawang" atau "Queen of Ambition".

"Arang and the Magistrate" juga mendapat penghargaan Best Picture Award, sementara "Yawang" meraih Outstanding Picture Award. Jaejoong JYJ juga meraih piala untuk Soundtrack Terbaik ("Time Slip Dr. Jin") malam itu. Seoul International Drama Awards 2013 juga turut diikuti serial dari negara lain dan dimeriahkan oleh Kara, 4Minute, B.A.P serta bintang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar