Laman

Sabtu, 14 September 2013

Antrian Panjang, SONE Minta Pintu Konser SNSD Dibuka



Kapanlagi.com - Beberapa jam sebelum konser GG World Tour - Girls and Peace dihelat, tampak SONE (penggemar Girls Generation) tumpah ruah di depan gerbang. Padahal rencananya konser baru akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Antrian tak hanya mengular. Jika ada kata lain selain mengular, mungkin kata itulah yang tepat untuk menggambarkan suasana di sekitar venue konser GG World Tour - Girls and Peace.

Mereka tampaknya sudah tak sabar segera menyaksikan penampilan dari sang idola. Tak heran jika mereka berteriak meminta gerbang utama segera dibuka, "Buka, buka, buka..!" pinta mereka yang antre di sekitar venue konser, MEIS, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/9).

Beruntung cuaca siang hari di sekitar venue cukup bersahabat. Walau terik sesekali awan menghalangi sinar matahari. Dengan begitu, payung pun tak perlu dikeluarkan untuk sekedar menghalau sengatan matahari.

Belum lagi banyaknya para penjaja marchendise khas Girls Generation yang digadang-gadang grup wanita K-Pop paling populer di dunia. Demi keseruan saat menyaksikan konser, sebagian mereka tampak asyik memilih pernak-pernik yang identik dengan sang idola.

Ini menjadi kali pertama Girls Generation menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Jadi siapkan anda ikut berdansa dengan gerakan atraktif sang idola?

via : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/antrian-panjang-sone-minta-pintu-konser-snsd-dibuka-ca4073.html


sumber : Sone Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar