Tiffany :)

Jumat, 26 April 2013

Girls’ Generation Akan Mengadakan Sebuah Tour Dunia!





Mulai Juni mendatang, Girls’ Generation rencananya akan mengadakan sebuah tour dunia, ’2013 Girls’ Generation’s World Tour-Girls & Peace’, dimulai dari Seoul, kemudian keliling Asia, dan menuju belahan dunia lainnya. Respon hangat dari fans di Korea dan juga negara lainnya yang telah menunggu penampilan Girls’ Generation telah diantisipasi.

Konser Seoul yang mengawali Tour Dunia akan diadakan di Gymnastics Stadium di Seoul Olympic Park pada 8 dan 9 Juni. Diperkirakan Girls’ Generation akan menampilkan konser yang berkualitas, menunjukan karisma mereka sendiri dan penampilan yang berbeda, yang memikat hati para fans.

Sepertinya konser solo ini akan menjadi yang pertama dalam 2 tahun terakhir setelah “2011 Girls’ Generation Tour”, dan akan menjadi Tour Dunia pertama mereka. Tiket konser di Seoul akan dijual secara online, dimulai pada 9 Mei pada pukul 8 malam, termasuk G-Market. Sebagai girl group yang memiliki power besar dalam penjualan tiket, diprediksikan akan terjadi pemesanan tiket yang sengit.
Sementara itu, untuk konser di Seoul, tiket tour untuk penggemar luar negeri dalam perencanaan, dan paket tour untuk penggemar luar negeri dapat dibeli melalui situs S.M.C&C. Tiket ini akan tersedia untuk penggemar diseluruh dunia, dan diharapkan perhatian penggemar luar negeri akan dipusatkan pada konser ini juga.

sumber: SONE Indonesia

Tidak ada komentar:

SNSD Video's

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kissing you Music Video